1.800 Masyarakat Ikuti Senam Sampang Hebat Bermartabat Bersama Forkopimcam Ketapang

Sampang, Telisiknews.id – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ) Ketapang mengadakan kegiatan Senam Sampang Hebat Bermartabat. Jum’at, (9/12/2022).

Kegiatan yang bertempat di Taman Merdeka Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura tersebut, di ikuti oleh seribu delapan ratus (1.800) peserta dari berbagai instansi Se-Kecamatan Ketapang.

Bacaan Lainnya

Senam Sampang Hebat Bermartabat tersebut di buka langsung oleh Plt Camat Ketapang Bambang Suharyadi.

Selain itu, hadir Kapolsek Ketapang Iptu Abid Uais Al-Qarni Aziz, Danramil Ketapang Kapten Inf Madjiono, Tim Penggerak PKK Kecamatan Ketapang, Bhayangkari Kecamatan Ketapang, Guru dan Siswa TK, SD, SMP, SMA Sekecamatan Ketapang, UPT Puskesmas Ketapang, UPT Puskesmas Bunten Barat dan Instansi lain sekecamatan Ketapang serta Masyarakat sekitar.

Kami mengadakan kegiatan Senam Sampang Hebat Bermartabat tidak lain hanya untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Sampang. Kata Bambang Suharyadi Plt Camat Ketapang

Bambang Suharyadi juga berkata, selain memperingati Harjad Sampang juga bertujuan memperkenalkan senam Sampang Hebat Bermartabat ini kepada masyarakat luas terutama di Kecamatan Ketapang.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dan sehat wal afiat, tujuan kami adakan giat ini yang pertama untuk mengenalkan Senam Sampang Hebat Bertabat yang nanti juga dilaksanakan di Rekor Muri 2022 pada tanggal 21 Desember 2022 di alun – alun Kota Sampang,” pungkasnya. (JS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *