Jumat Curhat, Mendengarkan Saran Dan Kritik dari Masyarakat

Memberamo, Telisiknews.id – Kapolsek Kelila Ipda Ignatius S, S.H. Bertemu dengan warga Kampung Anugrah Distrik Kelila Kabupaten Mamberamo Tengah dalam Kegiatan Jumat Curhat di Wilayah Distrik Kelila Mamberamo Tengah, Jumat (20/1/23).

Kapolsek Kelila Ipda Ignatius S, S.H. mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan, program Kapolri yang dibuat untuk menampung aspirasi masyarakat yang kiranya selama ini mungkin belum tersalurkan dengan baik kepada pihak Kepolisian.

“Kapolsek Kelila Menemui masyarakat yang sedang berkumpul di pinggir jalan, mereka salah seorang pemuda bernama Makros menyampaikan bahwa mereka senang dengan keberadaan Bapak – Bapak Polisi yang ada di kelila, hanya saja dari sudut pandang para pemuda jumlah anggota / Bapak Polisi disini masih sangat kurang di karnakan ketika ada masalah jumlah personil masihlah kurang, menurut pemuda tersebut kalau saja personil banyak maka permasalahan yang akan muncul di masyarakat dapat terselesaikan dengan cepat dan kami dapat merasakan kenyamanan,”ungkap pemuda tersebut.

“Di momen ini masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya, Kami dari pihak kepolisian juga berharap masyarakat lebih bijak dalam menyikapi permasalahan yang ada di masyarakat dan apa bila dapat di selesaikan dengan Baik dalam masyarakat untuk menciptakan keamanan di dalam kampung itu sendiri agar perekonomian di dalam. Kampung tersebut dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Kapolsek Kelila menambahkan, menyampaikan kepada masyarakat memohon maaf kepada masyarakat atas kekurangan kami pihak Polsek untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat, dan juga Kapolsek menyampaikan ada yang namanya pemolitikan masyarakat yang mana masyarakat di ajak untuk menjadi Polisi untuk dirinya sendiri di lingkungan tempat tinggalnya sehingga, terciptanya situasi keamanan dan kenyamanan di lingkungan kampungnya.

“Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas di wilayah Distrik Kelila,” kata Kapolsek. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *