3 Peratin Terpilih di Lumbok Seminung Adakan Sertijab

Lampung Barat,Telisiknews.id -Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), adakan Serah Terima Jabatan (Setijan) Pratin (Kepala Desa/red) di aula kecamatan setempat, Selasa (17/05/2022)

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya, Sekcam, Pratin terpilih, seluruh pratin dan LHP se – Lumbok seminung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sertijab tersebut dari PLT Peratin ke Pratin Defenitif di tiga Pekon (Desa), yakni Pekon Heni Arong, Pekon Sukabanjar, dan Pekon Lumbok Timur.

Sertijab tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya.

Setelah sertijab berlangsung Gunadi mewakili tiga pratin menyampaikan Sambutan, “Insyaallah kami akan bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas, penuh tanggung jawab dengan bimbingan camat, dan para peratin senior, serta kami memohon dukungan seluruh masyarakat khususnya kacamata Lombok Seminung agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya Dalam Sambutanya menyampaikan, ucapan selamat kepada pratin defenitif yang telah berjuang untuk menjadi pemimpin di pekon masing masing. “Saya Berharap Tunjukan bahwa kita bisa mampu Menjadi pemimpin yang baik,” kata dia.

Saat ini tidak ada lagi tim kemenangan,tapi saat ini anda adalah pratin terpilih, langkah pertama ialah menyatukan lagi Masyarakat,

“Beban saudara sekalian sangatlah banyak tentunya akan dilanjutkan jadi mohon kita semua untuk dapat bekerja sama mari kita bersama sama membangun pekon, semoga masyarakat lumbok seminung akan lebih baik lagi,” jelasnya.

“Kalau nanti ada acara besar kita harus keluarkan prodak unggulan harus kita tampilkan seperi pokat,pepaya,kopi. Supaya kedepan nya produk unggulan Lumbok Seminung bisa dikenal oleh masyarakat luar,” pungkasnya (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.