76 KPM Pekon Sukamaju Terima BLT-DD ini Harapan Peratin Piryan

Lampung Barat, Telisiknews.id -Sebanyak 76 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Sukamaju Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), tahap III terhitung sejak Bulan Juli Agustus dan September sebesar Rp 900 ribu rupiah dengan rincian Rp300 ribu per bulan, jum’at (30/09/2022).

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Peratin Pekon Sukamaju, Piryan Adrianda dan seluruh aparatur pemerintahan pekon, pihak Lembaga Himpunan Pekon (LHP), pendamping Pekon, perwakilan pihak Kecamatan Lumbok Seminung Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami merealisasikan BLT – DD, tahap ke lll untuk bulan Juli hingga September dengan total Rp,900 ribu,” jelas Piryan.

Piryan Menmbahkan, BLT – DD tersebut merupakan salah satu program pemerintah pusat dengan tujuan meringankan perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakat terlebih pasca adanya covid-19,” ucapnya.

Selain itu, Piryan juga mengatakan kepada warga yang menerima BLT – DD, selain membantu menambah kebutuhan warga, dan hal yang terpenting adalah utamakan untuk kepentingan pendidikan anak sekolah.

“Kami berharap, yang paling utama adalah kepentingan anak sekolah, selain untuk kebutuhan sehari – hari,” tandasnya. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *