Pastikan Kegiatan Lampung Fair Aman, Polresta Maksimalkan Pengamanan

Bandar Lampung, Telisiknews.id – Demi melancarkan dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dalam kegiatan pesta Rakyat Lampung Fair, 2022 Personel Polresta Bandar Lampung berikan pengamanan, Jumat, (11/11/2022) Sore.

Pelaksanaan Lampung Fair, yang sudah berjalan selama 2 minggu berlangsung di Komplek Stadion PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K,. M.M., yang didampingi Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, SH., M.H., Kasat Sampta Kompol Suwandi dan Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan dalam pengamanan Lampung Fair Polresta Bandar Lampung Mengerahkan 150 Personil yang dalam pelaksanannya para personil akan di sebar di beberapa tempat mulai dari Jalan untuk antisipasi kepadatan lalulintas, Pintu Masuk, Stand-stand makanan dan Rumah adat serta Personil yang di tempatkan pada panggung Konser dimana setiap harinya Konser tersebut diisi dari penyanyi atau grub band lokal maupun Nasional.

Namun, pada jadwal tertentu jumlah personel diberikan tambahan melihat jumlah pengunjung yang bertambah dari hari-hari biasanya.

“Kita ada tambahan 100 personel saat ada artis ibukota, otomatis jumlah pengunjung lebih banyak dari sebelumnya serta dilakukan pemeriksaan mengantisipasi pengunjung membawa senjata tajam ataupun minuman keras,” pungkasnya.

Kapolresta Juga Menjelaskan kehadiran polisi tidak lain untuk memberikan rasa aman agar kegiatan dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan sampai selesainya acara tersebut

Kegiatan Lampung Fair ini akan digelar sampai dengan tanggal 14 November 2022 dimana kegiatannya sangat di minati Masyarakat ini terlihat dari banyaknya jumlah pengunjung yang datang setiap harinya.

Kapolresta Juga menambahkan, sampai dengan saat ini kegiatan Lampung Fair 2022 ini berjalan lancar dan tertib. Situasi arus lalu lintas lancar dan terkendali, titupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *