Amankan Ranau Offroad Adventure 2 Tahun 2022 Kapolres OKUS Kerahkan Sebanyak 100 Personil

Oku Selatan, Telisiknews.id – Pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 sekira Pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Pendopoan Kabupaten OKU Selatan telah berlangsung kegiatan Opening Ceremony Ranau Offroad Adventure ke 2 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022, Minggu (27/11/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri, Wakil Bupati OKU Selatan, Sholihien Abuasir, SP,M.SI, Wakapolres OKU Selatan, Kompol Hasrul, SH., MH, Danramil Banding Agung, Kapten CZI Wahyu Hidayat , Kasi Pidsus Kejaksaan Kab. OKU Selatan, Kalapas Kabuoaten OKU Selatan, Reza Yudhistira K, A,md.IP., S.H., M.Si, Kadin Pariwisata dan KebudayaanOKU Selatan, Jos Akherman, S.STP., M.SI, Ketua 4×4  OKU Selatan, Cerles Minarko, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD OKU Selatan, Para Kepala Instansi Vertikal, Para Kepala Bagian, Para Camat se –  OKU Selatan, dan Para Ketua Organisasi yang menerima Undangan.S

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Ranau Offroad Adventure ke 2 Tahun 2022 di Bumi Serasan Seandanan, semoga saudara – saudara dapat merasakan damai, nyaman dan dapat menikmati Panorama di OKU Selatan Provinsi Sumsel ini. Semoga membawa kesan, kenangan indah, dan pengalaman serta berkeinginan untuk berkunjung kembali ke Kabupaten OKU Selatan,”jelas holehien Abuasir.

“Kami juga memberikan Apresiasi kepada seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,”harapnya.

Kami mengingatkan kepada kita semua untuk selalu disiplin dan mengutamakan keselamatan selama kegiatan, apalagi akan melalui pemukiman masyarakat untuk selalu berhati-hati, karena kegiatan ini bukan untuk Balap-balapan tetapi meniti beratkan kepada, “HAPPY FUN ATAU PETUALANGAN JELAJAH ALAM,”

” Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan energi positif dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten OKU Selatan serta dapat meningkatkan geliat kepariwisataan di Kabupaten OKU Selatan,”harapnya.

Peserta Yang mengikuti yakni 52 Mobil yang berasal dari Kabupaten OKU Selatan dan Offroader dari Jakarta, Lampung, Palembang, Lahat, Baturaja, OKU Timur dan Lubuk Linggau.

Adapun nama – nama line up peserta yakni, TOA, MODERN BTA, BERUK SILUMAN, BIAWAK LINGGAU, PREDATOR KOTA BUMI, MIE REBUS, TEAM KUDA, RANS SQUAD, LABI – LABI LAHAT, BADAK OKUT, LABA – LABA LAMPUNG, TDI PALEMBANG.

Kegiatan Opening Ceremony Opening Ceremony Opening Ceremony Ranau Offroad Adventure ke 2 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022 berlangsung selama 3 (Tiga) hari, dan melewati jalur tanah dengan jarak tempuh -+ 70,5 KM.

Dengan wilayah yang akan di Lalui Event Ranau Offroad Adventure 4×4 tahun 2022 yakni, Lingkungan IV Sumber Jaya Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua, Desa Pelangki Kecamatan Muaradua, Desa Batu Belang Dua Kecamatan Muaradua, Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan, Desa Pekuolan Kecamatan Buay Rawan, Desa Bendi Kecamatan Buay Rawan, Desa Pelawi Kecamatan Buay Rawan, Desa Bandar Agung Kecamatan Banding Agung, Desa Padang Ratu Kecamatan BPRRT.

Dengan kegiatan ini pun Kapolres melibatkan Personil Polres OKU Selatan untuk menjaga dan mengamankan berlangsungnya kegiatan Opening Caremony Ranau Off-road Adventure ke 2, dengan berjumlah100 Personil, pengamanan dibagi di beberapa titik akses yang akan dilalui.

Untuk kegiatan Closing Ceremony akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 November 2022 pukul 19.30 WIB bertempat di Pantai Pelangi Desa Padang Ratu Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, selanjutnya akan diadakan pembagian hadiah Even Ranau Offroad Adventure ke 2 dan hadiah Doorprize sebagai berikut:

Juara 1 (uang tunai Rp. 30.000.000,00 + piagam + Mendali)
Juara 2 (uang tunai Rp. 20.000.000,00 + piagam + Mendali)
Juara 3 (uang tunai Rp. 10.000.000,00 + piagam + Mendali)
Dan Hadiah Doorprize sebesar Rp. 40.000.000,00 (Empat Puluh juta Rupiah).

Peserta Memasuki Finish sekaligus Penyematan Mendali Kepada Peserta.

Kegiatan Opening Ceremony Opening Ceremony Opening Ceremony Ranau Offroad Adventure ke 2 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2022, berakhir pada pukul 09.15 Wib dalam situasi aman dan terkendali. (Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *