79 KPM di Heni Arong Terima BLT DD

Lampung Barat,Telisiknews.id – Sebanyak 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT -DD) tahap ke l, II , dari Pemerintaha Pekon Heni Arong Kegiatan Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Rabu (20/04/2022).

Hadir dalam acara tersebut camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya, Pratin Heni Arong Herli, Ketua LHP setempat, Babinsa, Bhabinkabtimmas, dan seluruh aparatur pekon dan seluruh masyarakat KPM, BLT DD

Pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT -DD) dipimpin langsung oleh Herli, turut mendampingi pada saat pembagian yakni Camat Lumbok Seminung, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Adapun jumlah KPM 79 orang untuk bulan Januari pebuari berjumlah Rp 600.000

Kegiatan terpantau berjalan dengan sangat kondusif dan tetap di berlakukan nya protokol kesehatan (Prokes), Covid-19 yang sangat ketat.

“Hari ini Kami membagikan. Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan, dalam hal ini sangat diprioritaskan bagi warga yang benar benar layak untuk menerima bantuan,” ungkapnya.

“Alhamdullilah hari ini Pekon Heni Arong melaksanakan pembagian BLTDD kepada 79 (KPM)pada tahap Satu kedua, merujuk pada peraturan, pembagian BLTDD sudah tahap ke satu, dua, senilai Rp.600.000/KPM.
Saya Berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan supaya di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Herli juga menyampaikan rasa terimakasihnya khususnya kepada masyarakat pekon Heni Arong, “karena hari ini saya terakhir menjabat sebagai Pratin Dan Saya doakan supaya kedepannya untuk Pratin baru semoga kedepannya pekon ini akan lebih baik lagi” ungkap Herli (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.