88 KPM Lumbok Timur Terima Bantuan BLT-DD Tahap 1

Lampung Barat, Telisiknews.id – Sebanyak 88 KPM BLT DD Pekon Lombok Timur, dibagikan tahap 1 Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat, (Lambar) Kamis, (16/06/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lumbok seminung yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Edwar, Peratin Lombok Timur, Gunadi Saputra, ketua LHP, Babinsa, Bhabinkabtimas, Aparatur pekon Lombok timur, dan masyarakat penerima BLT DD.

Bacaan Lainnya

Momen ini, pembagian BLT DD pertama dimasa kepemimpinan peratin terpilih Lombok Timur, Gunadi Saputra, sebanyak 88 KPM, Tiga bulan sebesar 900.000.

Dalam sambutannya peratin Lombok Timur Gunadi Saputra Menyampaikan”
Jadi BLT ini yg diambil dananya dari dana desa untuk masyarakat yang terdampak covid19, untuk pembagian BLT di lombok timur ini sesuai pendataaan dan memutuskan inilah yg berhak mendapatkan bantuan. semua terdata dan tidak tembang pilih atas nama pemerintah Pekon Lombok Timur, kami mengucapkan kan selamat bagi penerima Dan semoga bermanfaat,” ujar Gunadi

Sementara itu sekretaris camat Edwar menyampaikan,” mari kita dukung program-Program Peratin Lombok Timur ini untuk Lombok Timur yg lebih baik. Dan saya Ucapkan untuk penerima BLT Semoga bermanfaat,Dan bisa digunakan dengan baik, untuk membeli Bahan pangan, juga untuk kesehatan DLL,” Tandas Sekcam (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.