Aipda Juni Irawan Dampingi Pembagian BLT-DD Pekon Lombok Timur

Lampung Barat, Telisiknews.id – Bhabinkabtimas Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat, Aipda Juni irawan melaksanakan Pendampingan dan Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), kepada masyarakat kurang mampu, di Balai Pekon Lombok Timur Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Jum’at (14/10/2022)

Bhabinkamtibmas, Bersama Pendamping Pekon, Peratin Pekon Lombok Timur, membagikan BLT-DD untuk 88 KPM sebesar Rp 900.000,- kepada warga kurang mampu yang tidak menerima Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Bacaan Lainnya

Aipda Juni irawan Menyampaikan “BLT-DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dengan besaran bantuan yang diterima Oleh 88 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Selama Tiga Bulan Sebesar Rp 900.000,” ucapnya.

Bantuan BLT Dana Desa, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di masa wabah Covid-19, ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat.

Diakui jika kehadiran Bhabinkabtimas di lapangan untuk mengawal bantuan BLT-DD agar berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.

Bahkan, aipda Juni irawan mengaku mendapat ucapan terima kasih dari Peratin setempat, dengan keterlibatan aparat yang turut membantu pelaksanaan BLT-DD hingga terlaksana aman dan lancar.

Sementara itu Peratin Lombok Timur Gunadi Mengatakan”Saya Berharap kepada Penerima untuk menggunakan BLT-DD untuk sebaik baiknya, untuk membeli kebutuhan sembako Dan sebagainya” Pungkas Gunadi. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *