AKBP Indra Arya Yuda Pimpin Acara Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Wakapolres

Oku Selatan, Telisiknews.id – Dalam rangka acara pisah sambut jabatan Wakapolres OKU Selatan Iwan Wahyudi, S.H., dengan Ikhsan Hasrul, S.H.,M.H., Kasat Tahti, Kasi Propam dan pelantikan Kasikum Polres OKU Selatan, Kamis, (03-11-2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh para PJU Polres OKU Selatan, personil Bintara Polres OKU Selatan, Bhayangkari Polres OKU Selatan, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Sertu Pol Anumerta Hadinata Polres OKU Selatan.

Bacaan Lainnya

Sebelum acara pisah sambut dimulai, acara tersebut diawali dengan tabuhan Rebana dan ditayangkan kisah selayang pandang Wakapolres dan Ibu wakil Bayangkara selama menjabat di OKU Selatan.

” Iwan Wahyudi, S.H., dalam sambutanya saya berterima kasih kepada Kapolres,Personel, dan para PJU Kapolres OKU Selatan yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas, dan saya meminta maaf dalam perkataan dan perilaku saat menjabat selama di OKUS ini,”ungkapnya.

“Meskipun sekarang telah melanjutkan karir selaku Kasubbagminsis Korsis SPN Polda Sumsel, saya harap semoga jalinan Silahturahmi tetap terjalin dan saya berterima kasih telah diterima dengan baik selama menjabat di Kapolres OKU Selatan,”sebutnya.

” Dilanjut dengan Ikhsan Hasrul, D.H.,M.H., Waka yang baru dalam sambutannya, berterima kasih kepada Kapolres,PJU, dan personel OKU Selatan yang telah menerima saya di Polres ini, saya berharap meminta arahan selama saya menjabat agar dapat melaksanakan tugas yang baik di OKU Selatan,”ungkapnya.

” Sebelumnya saya menjabat Kabag OPS di Polres OKI, dan ditempat tugas yang baru semoga dapat mampu melanjutkan amanah dan tugas yang telah dilakukan dengan baik oleh Wakapolres yang lama,”ungkapnya.

” AKBP Indra Arya Yuda, S.H.,SIK., MH., dalam sambutannya selaku pimpinan mewakili seluruh personel Polres OKU Selatan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan yang saudara lakukan untuk kepentingan Polres OKU Selatan, semoga ditempat yang baru saudara dapat segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasubbagminsis Korsis SPN Polda Sumsel,”jelasnya.

” Selanjutnya kepad Kompol Ikhsan Hasrul, S.H.,M.H., AKP Supit Widiarto, IPTU Sutrisno dan IPTU Aisen Hower, S.H., selamat menduduki jabatan yang baru di Polres OKU Selatan, saya mengharapkan saudara dapat segera menyesuaikan diri dan membaur dengan lingkungan kerja yang baru,”tegasnya.

” Langkah-langkah dan inovasi yang telah dilakukan oleh Pejabat yang lama kiranya dapat dilanjutkan sehingga terwujudnya kesinambungan program kerja kesatuan,”tegasnya.

” Saya harapkan hal tersebut memberikan peran yang besar serta memberikan warna baru di Polres OKU Selatan,”tegasnya.

Di akhir acara diadakan penyerahan cinderamata kepada Kompol Iwan Wahyudi, S.H., oleh Kapolres OKU Selatan, dan PJU OKU Selatan, kepada Kompol Ikhsan Hasrul, S.H.,M.H. selaku pejabat yang baru selamat datang dan selamat menjalankan tugas,”terangnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *