Akses Penghubung Sinar Jaya – Puskesmas Air Hitam dan Gunung Terang Rusak Parah, Warga Harapkan Perbaikan

Lampung Barat,Telisiknews.id – Jalan yang menghubungkan antara pekon SinarJaya menuju Puskesmas Air Hitam dan Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, (Lambar) rusak parah, UkI warga setempat mengharapkan perbaikan, Rabu (11/5)

Hal itu Menurut Uki yang kerap kali meintasi jalur tersebut kerusakan tersebut cukup menyulitkan kendaraan yang melintas baik kenadaraan roda empat (R4) maupun kendaraan kendaraan roda (R2).

Bacaan Lainnya

“Jalan tersebut berlubang, sangat dalam sehingga pengendara sepeda motor dan roda empat, sulit melintas, karena, jika tidak berhati-hati maka mobil akan nyangkut, karena lobang-lobang coran yang sudah mulai rusak,” terang Uki.

Ditambahkanya, tidak hanya jalan itu saja yang rusak parah, tapi jembatan juga sudah jebol sangat dalam, sehingga pengendara jika lewat jalan itu harus ekstra hati-hati,salah sedikit maka akan terperosok.

Dia juga engatakan pembangunan jalan dan jembatan tersebut diperkirakan baru satu sampai dua tahun ini, namun sangat miris keadaan jalan sudah mulai hancur, dan mengalami kerusakan yang cukup parah di beberapa titik.

“Dengan kerusakan itu warga berharap Pemerintah Daerah (Pemda) setmpat melalui dinas terkait segera tanggap agar tidak ada satupun masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan fasilitas umum terutama jalan,”pungkasnya.(San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.