Amblas, Personil Polsek Pesisir Tengah Tutup Jembatan Laay

Pesisir Barat, Telisiknews.id – Personil Polsek Pesisir Pesisir Tengah Polres Lampung Barat Polda Lampung Melaksanakan Cek Jembatan yang amblas serta rusak yang disebabkan oleh hujan dan banjir Bandang di Pekon Laay Kecamatan Karya Penggawa Kebupaten Pesisir Barat, Selasa (25/10/2022)

Kapolsek Pesisir Tengah Polres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan,S.H.,M.H. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. menjelaskan Untuk keamanan Pers Polsek Pesiair Tengah Memasang Police Line di Ujung Jembatan Laay yang amblas,

Bacaan Lainnya

“Situasi Jalan Lintas Barat Krui Bengkulu dan Jembatan Laay sementara masih dalam keadaan Amblas diujung jembatan yang menyebabkan Rusak Berlobang,” terang Kapolsek.

“Jalan tersebut tidak dapat dilewati kendaraan R4 (roda empat) dan R6 (Roda Enam) dan tidak ada jalan Alternatif lainnya. Jalan dapat dilalui kendaraan R2( Roda Dua ) dengan cara antrian bergantian buka tutup,”ujarnya.

Sejak awal amblas warga bersama pihak BPJN ( Balai Pelaksana Jalan Nasional ) melakukan upaya dengan menimbun lantai jembatan itu menggunakan karung berisi pasir, namun tidak berhasil karena bagian bawah jembatan tergerus air sungai.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Iptu David Pulner,S.H. menjelaskan info terkini terkait lokasi Jembatan La’ay yang tergerus arus banjir bandang telah dilakukan penambalan jalan oleh Dinas PUPR

“untuk semntara arus lalin dari arah krui – bengkulu begitu juga sebaliknya dilakukan buka tutup jalan ( satu arah),”pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *