Anggota DPRD Drs Hi Nusyirwan Zakki M.M Hadiri Dizikir dan Santunan Anak Yatim

Lampung Barat,Telisiknews.id – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Dapil 1 Drs Hi. Nusyirwan Zakki M.M.menghadiri dzikir dan Do’a Bersama juga Santunan Anak yatim di pondok Pesantren Miftahul khoer 2, Pekon Lombok, kecamatan Lumbok Seminung, Minggu (21/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir ,Peratin Pekon Lombok, Kiayi Abie Samsudin selaku pimpinan Pondok Pesantren Miftah Al istiqlaliah, Ustadz Asep Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Khoer 2,serta jamaah dzikir dan istighasah dari berbagai kalangan masyarakat kecamatan Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Selain Dzikir dan Do’a Bersama, serta santunan anak yatim piatu Pondok Pesantren Miftahul Khoer 2, juga melaksanakan ngobeng bersama (Menangkap ikan didalam kolam dengan tangan kosong), guna memeriahkan HUT RI ke 77.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Lampung Barat Drs Hi. Nusyirwan Zakki mengucapkan terimakasih bisa hadir dalam setiap kegiatan keagamaan bersama warga, dan para jamaah menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

“Kegiatan keagamaan, ini bisa terus diadakan sebagai tali pemersatu umat sekaligus upaya meningkatkan iman dan taqwa warga serta jamaah,” ujarnya.

“Semoga kita semua diberi kesempatan dan kesehatan untuk bisa menjalankan ibadah saya sebagai seorang muslim tentu sangat senang dan mengapresiasi setiap diadakan kegiatan keagamaan seperti ini,” pungkasnya. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.