Anggota LHP Heni Arong di PAW, Ini Penyampaian Sekcam Lumbok Seminung

Lampung Barat,Telisiknews.id – Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan kegiatan pelantikan anggota LHP Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2022-2028 di Balai Pekon Heni Arong Selasa, (07/06/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut pihak Kecamatan Lumbok Seminung, Aparatur Pekon Babinsa, Bhabinkabtimas,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Masyarakat Pekon Heni arong.

Kegiatan pelantikan anggota LHP ini ialah pemangku 5 Palbesi atas nama Dodi Aprizon Dipimpin langsung Langsung Sekcam Lumbok Seminung Edwar, kemudian dilanjut pembacaan surat keputusan oleh Kasi Pemerintah Ari Darmanto.

“Hari ini baru kita saksikan bersama pelantikan anggota Lhp pekon heni arong, LHP ini ialah lemabaga sama sama SK nya dari bapak bupati Lampung Barat. Pungsi nya untuk menghimbun masukan ide kreatif, dari masyarakat untuk disampaikan ke pratin dan jajaran nya Dan Mitra kerja pratin untuk sama sama memajukan pekon heni arong,” Kata Sekam

“Mari sama-sama bersenergi bersama peratin, Kalian adalah simbol dari masyarakat. ini adalah suatu kesempatan kita untuk beribadah. Mari kita bekerja sesuai dengan fungsi masing-masing. Atas nama kecamatan lumbok seminung Lhp heni arong mari kita bekerja sama sama untuk saling mendukung .mudah mudahan kedepan nya pekon heni arong akan lebih baik lagi,” imbuhnya (Reko).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.