Aniaya Anak Dibawah Umur, Warga Pekon Hujung Ditangkap Polisi

Lampung Barat,Telisiknews.id – Unit Reskrim Polsek Sekincau Polres Lampung Barat, amankan EM, tersangka pelaku penganiayaan anak di bawah umur Sabtu, (21/5/2022), sekira pukul 20.30 wib di Pekon Hujung Kecamatan Belalau.

Tersangka dijerat dengan Pasal 80 ayat 2 Jo Pasal 76 C UU RI No.35 Tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 Tentang perlindungan anak.

Bacaan Lainnya

Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP /B/ 145 / V / 2022 / SPKT / POLSEK SEKINCAU/POLRES LAMBAR/POLDA LAMPUNG Tanggal 21 Mei 2022.

Menurut Pahrudin ayah korban kejadian penganiayaan tersebut dilakukan pada hari Sabtu, (21/5/2022) sekira Jam 11.00 wib.

Saat itu Korban bersama dengan ketiga orang temannya sedang bermain di Air Irigasi sawah milik tersangka, tidak lama kemudian tersangka melemparkan sebilah kayu ke arah korban yang sedang bermain bersama temannya sehingga, kayu tersebut mengenai kepala korban sehingga, korban mengalami luka robek di bagian Kepala.

“Saat itu anak saya sedang bermain air di irigasinya dan secara tiba – tiba pelaku melempari dengan sebatang kayu dan mengenai kepala korban hingga luka sobek,” ujar Pahrudin.

Tak terima anaknya dianiaya hingga luka seperti itu, ayah korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Sekincau.

Pada hari yang sama, sekira jam 20.30 wib Anggota Unit Reskrim Polsek Sekincau mendapatkan informasi bahwa terlapor sedang pulang kembali menuju kerumahnya, kemudian Anggota Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau melakukan Penangkapan terhadap terlapor, tanpa melakukan perlawanan.

Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolsek Sekincau bersama Barang Bukti sepotong kayu yang diduga sebagai alat menganiaya korban. (Mery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.