Anjau Silau, Setalah Ikuti Jalan Sehat di Tanjung Raya Duet PM Sambangi Tokoh Masyarakat Hanakau

Exif_JPEG_420

Lampung Barat, Telisiknews.id Pasca melaksanakan kegiatan jalan sehat di Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat, (Lambar) Sabtu (19/11/2022) Bupati dan Wakil Bupati yang akrab disebut duet PM, sempatkan diri melakukan anjau silau dengan menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat Pekon Hanakau H.Pudin.

Selain Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mat Hasnurin kegiatan itu juga di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Lambar Parnitia Parosil, Camat Sukau Andi Cahyadi, serta para tokoh dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang akrab disapa pak cik itu mangatakan ucapan terima kasih, atas oenghargaanya serta berpamitan mengingat masa jabatan keduanya tinggal 25 hari lagi.

“Sebagai mana kita ketahui, bahwasana jabatan saya dan pak Wakil tinggal 25 hari lagi, jadi kami meminta maaf jika selama memimpin Lampung Barat ini banyak kekurangan disana – sini,” kata dia.

Pak cik menambahkan, salama memimpin keduanya telah melaksanakan berbagai program, dan semua berjalan dengan lancar kendati penuh hambatan utamanya karena adanya pandemi Covid – 19.

Secara terpisah Camat Sukau Andi Cahyadi mengatakan, kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Ini adalah silaturrahmi beliau kepada warga dan tokoh,” ucap Andi Cahyadi.

Dalam kesempatan itu tokoh masyarakat yang disambangi H.Pudin mengatakan, ucapan terimakasih kepada duet PM yang telah berkunjung dan bersilaturahmi di kediamannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak cik dan rombongan yang telah mengunjungi kediaman kami, ini merupakan suatu penghargaan bagi kami dan warga Pekon Hanakau. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *