Arogan, Camat Air Hitam Diduga Lakukan Pengeroyokan dan Penganiayaan

Pesawaran, Telisiknews.id – Hanya karena tersinggung di areal parkir yang berlokasi di kawasan Wisata Mutun, Kabupaten Pesawaran, tiga Oknum PNS salah satunya Camat Air Hitam Lampung Barat berinisial AC, diduga bersikap arogan dan melakukan pengeroyokan terhadap warga Prabumulih, Rabu (6/5/2022).

Dikutif dari salah satu media online, keributan tersebut bermula dari cekcok mulut di lokasi parkir, tiga oknum PNS tersebut menggunakan mubil Dinas Plat Merah dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 1039 MZ jenis Daihatsu Terios warna Silver mengamuk dan merusak mobil Mitsubishi Pajero serta mengaku ‘anggota’ memukul salah satu keluarga pemilik mobil Pajero sampai mengeluarkan darah sehingga tak ayal korban salah satunya bernama Frengky warga Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel) melaporkan penganiayaan itu ke Polres Pesawaran.

Diceritakan, kronologis kejadian yang berakhir dengan pemukulan itu berawal saat Mobil Mitsubishi Pajero milik keluarga korban akan keluar dari area parkir diduga menyalip mobil Kendaraan Plat merah yang dikemudikan oleh oknum Camat tersebut, merasa tidak terima, ia kemudian turun dari mobil dan menggedor gedor mobil Korban.

Korban lalu turun dari mobilnya dan berusaha meminta maaf kepada pelaku (Camat), namun dengan emosi tidak terbendung oknum Camat tersebut langsung memukul Mobil Pajero milik Keluarga Frengki sampai penyok, melihat cekcok adu mulut, Frengki keluar dari mobil berniat melerai percekcokan mulut tersebut Namun apa yang didapatkan Frengki justru bogem mentah di area wajah, pelaku juga menendang korban.

Atas penganiayaan tersebut, Frengki mengalami luka di hidung sampai mengeluarkan darah, luka lebam pada mata kanan serta luka memar pada bagian kepala.

Korban selanjutnya mengadukan peristiwa tersebut ke Polres Pesawaran yang tertuang dalam surat Laporan Polisi No.LP/B/276/V/2022/SPK/Polres Pesawaran/ Polda Lampung.

Sementara keluarga Frengki berharap, agar oknum camat tersebut diproses sesuai hukum yang berlaku karena sudah melakukan pengeroyokan terhadap Frengki serta melakukan pengrusakan terhadap mobil korban.(*/)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.