Asah Kemampuan Gunakan Senpi, Personel Polres Tubaba Latihan Menembak

Tubaba,Telisiknews.id – Agar terasah kemampuan yang handal dalam menggunakan senjata api genggam, Personel Polres Tulang Bawang Barat dan jajaran Polsek yang dipinjam pakaikan senjata api di instruksikan untuk mengikuti latihan menembak rutin di lapangan tembak kompi 3 Batalyon B Pelopor Tulang Bawang, Sabtu (19/11/2022).

Pelatihan menembak itu dilaksanakan untuk mengasah kemampuan personel dalam menggunakan senjata api genggam.
Karena bagi anggota polisi, kemampuan menembak harus jadi skill yang utama.

Bacaan Lainnya

Kali ini, para personel melakukan latihan tembak dengan senjata laras pendek jenis Revolper dan HS.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H mengatakan, latihan menembak itu untuk mengasah kemampuan personel Polres Tulang Bawang Barat.

Waka Polres menegaskan kesempatan latihan menembak senjata genggam tersebut harus benar-benar dimanfaatkan dengan betul-betul dan sungguh-sungguh berlatih dan mengasah kemampuan, guna untuk terciptanya personel yang handal dalam mengunakan senjata.

“Dalam latihan menembak ini juga diharapkan dapat menambah kepercayaan diri dan profesional dalam melaksanakan tugas di lapangan untuk seluruh personel polres dan jajaran,” ucap Kompol Heru.

“Karena kemampuan menembak adalah hal yang utama, apabila kita ditempatkan di lapangan, jika menghadapi sesuatu kita bisa melakukannya,” ujar Waka Polres.

“Kehandalan suatu personel sangat bergantung pada latihan dan latihan, sehingga dengan terus diasah kemampuan seseorang akan meningkat dan hal ini juga menjadi penunjang sehingga terbentuk personel yang profesional,” Pungkasnya.(Reza/humas).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *