Asri Welas Terbingung-bingung : Akting Serius Tapi Penonton Tetap Ketawa

Jakarta, Telisiknews.id – Asri Welas termasuk aktris yang smart, ia tidak saja piawai memainkan karakter ngocol, komedi dan serius. Wajar saja kalau kemudian Asri Welas tidak kurang 10 x diganjar trofi penghargaan sebagai seorang aktris akting. Karenanya, Prisia Nasution yang tengah Menyutradarai Web Series mempercayakan pada Asri Welas untuk memainkan karakter serius sebagai ibu yang memiliki anak gadis di web series bertajuk 12 Hari yang tayang di Chanel Vision Plus.

“Saya memainkan karakter ibu sangat serius tapi setelah jadi kok malah penonton pada ketawa, kan bingung jadinya. Tapi benar kata orang bahwa lucu tidak harus melucu kan,” kata Asri Welas saat menghadiri acara press conference web Series 12 Hari yang dibintangi Asrin Welas, Ferdy Sulaiman, Yoga Pratama, Hanna Malasan, Unique Prisilla dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Akting bintang film Suami-Suami Takut Istri The Movie, Cek Toko Sebelah ini memang natural. Tapi karena kepiawaiannya memainkan peran sehingga peran yang serius jadi tontonan yang menghibur.

“Saya mencoba memainkan karakter sesuai sekenario dan arahan sutradara. Kalau kemudian menjadi sesuatu yang beda dan katanya lebih bagus, ya, sutradaranya yang bagus,” kata Asri Welas merendah.

Asri Welas mengatakan banyak ilmu kehidupan yang ia dapat setelah memainkan sosok ibu di web series 12 Hari.

“Kita tidak boleh saja perempuan pengikut kata orang, meski itu banyak. Karena banyak belum tentu benar dan yang sedikit belum tentu salah. Iya kan?” Ujar Asri Welas dengan nada kemayu. (*)

Sumber Andoranews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *