Asyik Bermain Joker Banting, 4 Pria Diamankan Polsek BNS

Lampung Barat, Telisiknews.id – Unit Reskrim Polsek Bandar Negeri Suoh (BNS) Polres Lampung Barat (Lambar), berhasil ungkap Kasus dalam tindak pidana perjudian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 303 KUHPidana. Rabu, (24/8/2022).

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP / A – 17 / VIII / 2022 / POLDA LAMPUNG / RES LAMPUNG BARAT / SEK BNS Tanggal 24 Agustus 2022 bertempat di Dusun Mekar Sari Pekon Sri Mulyo (BNS).

Bacaan Lainnya

Kapolsek BNS Iptu Abu Bakar mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng, Priyantho,S.IK.,M.H. menjelaskan Pada hari Rabu, tanggal 24 Agustus 2022 sekira jam 00.15 Wib, berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa telah terjadi tindak pidana perjudian jenis joker banting yang menggunakan kartu remi yang dilakukan oleh 4 pelaku terduga yaitu, RC (31), DI (21), TG (54) dan BG (48) yang di lakukan di samping yang berada di pekon Srimulyo.

“Para pelaku melakukan perjudian tersebut dengan cara bertaruh dengan menggunakan sejumlah uang tunai, yang masing-masing sudah di persiapkan oleh para pelaku sebelum melakukan tindak pidana perjudian jenis joker banting menggunakan kartu remi. Kemudian Panit Reskrim Polsek BNS beserta anggota menuju lokasi tempat dilakukannya tindak pidana perjudian jenis joker banting, menggunakan kartu remi tersebut dan melakukan penangkapan,”terang Kapolsek.

“Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 sekira jam 00.15 WIB, Unit Reskrim Polsek BNS Polres Lambar yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek BNS Aiptu Saptadi Putra beserta anggota Polsek setempat, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di samping sebuah warung sedang melakukan tindak pidana perjudian jenis joker banting menggunakan kartu remi yang berada dipekon Srimulyo,” Lanjutnya.

“Kemudian Unit Reskrim Polsek BNS melakukan penggerebekan dan penangkapan, dan didapatkan pelaku mengakui bahwa benar telah melakukan perjudian jenis kartu joker banting.selanjutnya pelaku beserta barang bukti di amankan dan di bawa ke Polsek BNS guna penyidikan lebih lanjut,”pungkasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan yaitu 2 set Kartu Remi merk Prokenso 888, Uang tunai senilai Rp 614.000 ,- (enam ratus empat belas ribu rupiah), 1 buah Tikar untuk bermain judi joker banting, 1 bks Rokok merk surya pro, 1 bks Rokok merk Toracino Bold, 1 unit HP merk Realme C 11 warna biru, 1 unit HP merk nokia 105 warna hitam, 1 unit Hp merk nokia 110 warna biru, 1 lembar Kalender tahun 2022, 1 buah buku tulis merk Noodle, 1 buah pena hitam. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.