Atlit Pelatda PBSI Way Kanan Juarai Open Tournament PBSi Way Kanan CUP Ke I Tahun 2022

Way KananTelisinew.id – Walaupun sempat tertatih – tatih, ahirnya Tim Bulutangkis yang dipersiapkan dan digadang gadang oleh PBSI Way kanan untuk menjadi Wakil Bumi Ramik Raghom di Porprov yang akan datang, dalam perehelatan Final Open Tournament PBSI Cup Ke I Tahun 2022, berhasil mengalahkan seniornya yang berasal dari Kecamatan Kasui/
Tim yang digawangi oleh Dodi Alfayed, Viki, Adit serta Billy itu menang dua Games dari 3 games yang seharusnya dimainkan, dan atas keberhasilanya itu mereka berhak menggondol Hadiah Uang Tunai sejumlah Rp 2000.000, Piala dan Piala bergelir, ditambah Bonus Rp 1 juta Rupiah dari Ketua PBSI Way Kanan.

Sementara juara Kedua dimenangkan oleh PB PORGAB dari Kecamatan Kasui yang berhak atas hadiah Rp. 1.250.000, dan Trophy, dan juara Ketiga di Raih oleh PB. GULA dari Kecamatan Gunung Labuhan yang mendapatkan Trophy juga uang pembinaan sebesar Rp. 600.000, dan Juara Keempat diraih oleh PB Karya Jaya dari Kecamatan Way tuba yang berhak mendapatkan uang pembinaan sebanyak Rp. 400.000 dan piagam.

Bacaan Lainnya

Pertandingan bulutangkis yang diadakan di GOR Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu, itu sendiri diikuti oleh 180 atlet atau 32 Regu yang berasal dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan dan berlangsung selama 4 hari.

“Walaupun malam ini kami menang, tetapi kami masih harus berlatih keras lagi, karena sesungguhnya kami menang karena kami masih muda, selain pisik masih kuat kami juga masih lebih taktis dalam bergerak, kalau dari tekhnis kami masih kalau jaun dari para senior, kami masih harus banyak mendapatkan bimbingan dari mereka,” ujar Dodi, Adit,Viki dan Billy , 4 orang Anggota Tim PBSI Kabupaten Way Kanan, saat dikonfirmasi mengenai kemenangan mereka .

Hi.Hermansyah selaku Ketua PBSI Way Kanan mengatakan cukup puas dengan hasil pertandingan.
“ Saya cukup puas dengan permainan Tim di Final, dan berharap untuk teman teman yang akan mengikuti Ajang Porprov menyiapkan diri dengan berlatih yang lebih baik dari segi fisik maupun kedisiplinan Atlit,dan isnyaallah kita juga akan meningkatkan keorganisasian PBSI ” ucap Hermansyah.

Ketua Panitia Pelaksana Akuntar menambahkan bahwa dalam pertandingan kali ini ada peningkatan dan melakukan seleksi yang lebih kuat.
“ Dalam pertandingan kali ini ada peningkatan dari peserta dari segi permainan, dan diharapkan untuk pemenang tetap semangat jangan sombong dan terus berlatih karena masih banyak even even yang akan diikuti nantinya,”Pungkas Akuntar.

Diterangkan untuk mempermudah koordinasi, seleksi dan pencarian Atlit atlit berbakat di Way kanan, PBSI setempat telah membentuk Kepengurusan PBSI di Kecamatan Kecamatan yang ada di Way Kanan,
“Yang Sudah kami kukuhkan adalah PBSI Kecamatan Gunung Labuhan,dan dalam waktu dekat segera menyusul PBSi Kecamatan Way Tuba dan Kecamatan Blambangan Umpu, Selanjutnya baru Kecamatan Kasui, Banjit dan Baradatu,” imbuh Heriyanto Wakil Ketua Bidang Organisasi PBSI Way Kanan. SAH.(Sedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.