Audensi PJS Way Kanan, Raden Adipati Surya Ajak Lembaga Bersinergi dengan Bentuk Nyata

Way Kanan, Telisiknews.id – Pemerhati Jurnalis Saiber (PJS), merupakan gabungan dari berbagai media cetak maupun online yang ada di Kabupaten Way Kanan, Kamis (27/10/2022)

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyambut baik kedatangaan lembaga dari berbagai media tersebut.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap agar PJS Way Kanan kedepannya dapat memberikan kontribusi yang fositip, dalam bersinergi bersama kepemerintahan dalam bentuk yang nyata khususnya Way Kanan.

“Jika PJS Way Kanan Hanya sekedar bersinergi dalam publikasi atau pemberitaan, apa bedanya lembaga ini dengan yang lain,” ujarnya.

“Masalah atau problem yang ada saat ini yang harus kita pecahkan bersama dan yentukan peran saudara-saudara sekalian, tentukan sekejul dari mana mau ngambil langkah tersebut dan kami selaku pemerintah daerah siapembantu itu baru namanya bersinergi,” tutur Bupati Way Kanan.

Hermansyah selaku Ketua PJS Way Kanan menanggapi harapaan bupati, yang menyatakkan sepakat, siap untuk bersinergi dan berperan dalam melaksanakan apa yang jadi Program Pemkab kedepan. “etelah melewati rangkayan munas dan akan jadi Prioritas kerja kami,” Tuturnya.

Selain itu, Perdiansyah selaku Bendahara PJS Way Kanan menambahkan, meminta mohon bimbingan dan arahan kepada Bupati Way Kanan, agar kelak PJS Way Kanan dapat bersinergi nersama pemerintah, khususnya daerah Way Kanan dalam bentuk kerja nyata, uang dampaknya bisa membawa perubahan dan kemajuaan di Way Kanan.

Baik dari SDM serta perekonomian kita uang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan dampak dari wabah yang mendunia,” yutupnya.(Sedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *