Bahas HUT RI ke 77 Lumbok Seminung Gelar Rakor

Lampung Barat,Telisiknews.id – Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) membahas pelaksanaan HUT RI ke-77, bertempat di Ruang Aula Kecamatan Lumbok Seminung, Rabu (8/08/2022).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Camat Lumbok seminung, Erwin Ardiansya S,pdi, Danramil, Polsek Balik bukit, Kepala sekolah, KUA, Puskesmas Lumbok Seminung, dan Seluruh Peratin Kecamatan Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut digelar dalam rangka untuk menyusun garis besar pelaksanaan peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Lumbok Seminung, dimana agenda yang dibahas antara lain; menentukan kordinator pada susunan panitia, penentuan petugas upacara, paskibra, rangkaian acara yang akan Dilombakan hingga penutup.

Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya S,pdi saat mengawali rapat mengatakan, Kecamatan Lumbok Seminung sudah dua tahun melaksanakan peringatan HUT RI dengan protokol ditengah pandemi, sehingga melalui rapat ini dapat merumuskan susunan kepanitiaan.
selain itu, juga memperoleh saran dan usulan agar pelaksanaan berjalan secara efesien dan seefektif mungkin.

” Agar tujuan utama kita dalam merayakan hari peringatan kemerdekaan berjalan baik,” harapnya.

“Saya harapkan setelah rapat ini, semua teman yang hadir dapat menyusun rancangan untuk kesiapan dalam mempersiapkan peringatan, semoga semua selalu sehat sehingga pada saat pelaksanaannya nanti kita bersama sama berkontribusi bagi Kecamatan Lumbok Seminung ini,” ungkapnya.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.