Bahas Sejumlah Agenda, SMSI Lambar Silaturahmi dengan Bupati Parosil Mabsus

Lampung Barat,Telisiknews.id – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Barat, silaturahmi dengan Bupati Parosil Mabsus, agenda silaturahmi diterima langsung di Perumahan Dinas dengan membahas sejumlah agenda SMSI kedepannya Rabu, (29/6/2022).

Ketua SMSI Lambar Merli Sentosa dalam pemaparannya mengatakan, tujuan untama silaturahmi yakni untuk mengenalkan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dengan anggota yang ada.

Bacaan Lainnya

“Tujuan utama yakni memperkenalkan para anggota SMSI Lambar saat ini, dimana SMSI ini merupakan wadah perusahan media, yang baru tergabung dikabupaten ini. Tentu kami berharap sinergitas dengan pemkab bisa terjalin dengan baik,” kata dia.

SMSI merupakan lembaga perusahaan pers, yang memang membutuhkan dukungan dari pihak pemkab untuk memajukan kabupaten kedepannya.

“Berbagai agenda yang kita bahas, dimana kedepannya SMSI Lambar bisa semakin baik lagi sesuai dengan tupoksinya dalam kiprah dunia pers,” jelasnya.

Sementara Bupati Lambar Parosil Mabsus, menyambut baik kehadiran SMSI Di Lampung Barat, tentu dengan harapan bisa bersinergi dalam memajukan dan membangun kabupaten ini.

“Saya pribadi dan selaku pemerintah kabupaten ini sangat mendukung semua kegiatan SMSI, tentunya dengan dasar-dasar dan ketentuan yang berlaku demi tercapainya kemajuan kabupaten ini. Apa yang memang harus dilakukan kedepan kami mendukung sehingga bersinergi,” jelas dia. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.