Bantu Nenek 70 Tahun, DPC AJOI Tanggamus Beri Korsi Roda

Tanggamus, Telisiknews.id – Ketua DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Tanggamus kembali memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada seorang nenek yang sudah 2 tahun tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari, Warinah (70) warga Bedeng Banjar Agung Udik, pekon Banjar Agung Udik, Tanggamus, Jum’at (7/10/2022).

Diketahui nenek Warinah tinggal bersama cucu, setelah tidak dapat lagi melakukan aktivitas sehari-hari kini tinggal dan di urus anaknya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bansos tersebut dilaksanakan beriringan dengan kegiatan Jumat Berkah, yang memang menjadi salah satu program DPC AJOI  Tanggamus.

Bantuan sosial kali ini ditujukan kepada warga Banjar Agung Udik, di dampingi Hi. Hendrik selaku kepala pekon setempat dan para aparaturnya dalam penyerahan bantuan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua AJOI dan BAZNAS Tanggamus yang telah memberikan bantuan kepada warga kami, bantuan ini sangat bermanfaat, kerjasama seperti ini sangat kami harapkan kedepan antara kepala pekon dengan insan pers harus bersatu, seperti pada hari ini sudah di contohkan oleh kawan-kawan yang tergabung di AJOI, pada dasarnya sinegisitas antara kita harus tetap kita jaga,” ujar Hendri.

Pada kesempatan ini Budi Hartono ketua AJOI di dampingi sekertaris dan angotanya mengatakan bangga atas kinerja anggota AJOI berharap, agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat, khususnya warga Tanggamus.

“Alhamdulillah pada kegiatan Jum’at barokah dapat kembali memberikan bantuan kepada warga Banjar Agung Udik dan harapan kami kedepan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya masyarakat Tanggamus,” ujarnya.

Sementara Sarminah (anak) nenek Warinah merasa berterima kasih kepada semua pihak yang telah membagikan bantuan kursi roda ini.

“Terimakasih kepada Baznas dan AJOI dan pak Kakon yang telah memberikan bantuan ini, insyaallah dapat bermanfaat bagi keluarga kami dan bapak-bapak yang telah membantu di berikan balasan yang baik dari Allah, untuk AJOI semoga semakin jaya,” ujarnya (Devi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *