Batransyah Kembali Terpilih Sebagai Ketua PBSI Cabang OKU Selatan Periode 2022-2026

Oku Selatan,Telisiknews.id – Hari ini Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten OKU Selatan Batransyah, SE,MM, Resmi di lantik oleh ketua umum PBSI Provinsi Ambrullah S.H.,M.H. pelantikan tersebut di hadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda OKU Selatan Ahmad, S.Pdi., M.M. Mewakili Bupati OKU Selatan Selatan Popo Ali Martopo, B.Com.(24/9).

Hadir juga dalam pelantikan tersebut Ketua PBSI Provinsi Sumatera Selatan Ambrullah S.H.,M.H., Sekretaris PBSI Provinsi Sumsel, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda OKU Selatan Ahmad, S.Pdi., M.M. Ketua Umum Koni Kabupaten OKU Selatan Carles Minarko,S.E., Anggto DPRD Provinsi Sumsel Iwan Hermawan, Anggto DPRD OKU Selatan, polsek muaradua anggota Polres OKU Selatan, serta undangan lainya.

Bacaan Lainnya

Pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten OKU Selatan Periode 2022-2026, pada Sabtu (24/09/2022). Bertempat di Gedung GSC Grasela Perumahan Griya Selatan Permai Satu

Ketua PBSI Provinsi Sumatera Selatan Ambrullah S.H.,M.H., Sekretaris PBSI Provinsi Sumsel, Ketua Umum Koni Kabupaten OKU Selatan Carles Minarko,S.E., Anggto DPRD Provinsi Sumsel Iwan Hermawan, Anggto DPRD OKU Selatan, Polres OKU Selatan, serta undangan lainnya.

Sambutan Ketua PBSI Terpilih Periode 2022- 2026 Batransyah, SE,MM, sampaikan, ucapan terimaksih atas terpilih dan dipercaya menjadi Ketua PBSI OKU Selatan, setelah dilantiknya ini harapannya kedepan bisa menjadikan PBSI OKU Selatan semakin Maju dan Berprestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun di tingkat Nasional.

“Saya secara pribadi mengucapkan atas kerja sama yang baik kepada pengurus PBSI OKU Selatan yang sudah bahu-membahu sehingga acara pelantikan ini berjalan dengan lancar dan suskes. Dan juga terimakasih kepada para undangan yang telah menyempatkan hadir, ini saya minta dukungan kepada semua pihak utuk kedepan nya PBSI OKU Selatan semangkin maju dan semangkin suskses,”ujarnya.

Selanjutnya kata Batransyah, PBSI juga akan segera membentuk Kepengurusan tingkat Kecamatan, sehingga bisa memudahkan jalinan Komunikasi dan menjaring Atlit-altil muda yang ada di seluruh Kecamatan yang ada di OKU Selatan.

“PBSI OKU Selatan kedepan nya dalam waktu dekat akan membentuk pengurus di tingkat kecamatan dan juga saya berharap kepada seluruh PB yang ada di OKU Selatan agar mendaftarkan diri ke Sistem Informasi (SI) begitu juga dengan atlit-atlit supaya terdaftar,” jelasnya.

Adapun PBSI OKU Selatan sangat berharap kepada pemerintah daerah OKU Selatan untuk agar kiranya nanti dapat menyediakan gedung oleh raga khususnya gedung bulu tangkis supaya kedepannya ada wadah dan tempat para atlit-atlit untuk untuk berlatih dan tempat pembinaan nya. semoga harapan kita bersama ini terwujud adanya gedung olehraga bulu tangkis,” harapnya.

Ketua Umum Koni Kabupaten OKU Selatan Carles Minarko, juga memberikan ucapan Selamat kepada Pengurus PBSI yang baru dilantik. Mari kedepan nya menjalankan amanah dengan baik bersama dengan pengurus KONI dan Cabor yang ada di OKU Selatan untuk bersama meraih prestasi dan pembinaan atlit-atlit yang ada di OKU Selatan.

“Setelah dilantiknya Pengurus PBSI OKU Selatan ini, kedepan nya mari kita bersama-sama untuk saling berkoordinasi apa lagi kita akan menghadapi porvrop yang tidak akan lama lagi, jadi ini menjadi PR kita bersama untuk mempertahankan prestasi di peringkat ke Tiga. Saya ucapkan selamat dan kedepan nya semangkin sukses merah prestasi,”ucap Carles.

Ditempat yang sama kata sambutan Ketua PBSI Provinsi Sumsel Ambrullah S.H.,M.H., Beliau juga titipkan kepada Ketua PBSI OKU Selatan, agar membangun konsolidasi dan sinergitas kepada pihak-pihak terkait. Serta bangunlah kompetisi yang berkelanjutan, kompetisi usia dini yang selalu menghadirkan atlit yang mampu menjadi atlit masa depan di OKU Selatan.

“Setelah di lantiknya pengurus PBSI OKU Selatan ini kedepenya kita berharap dapat membina dan menjaring bibit atlet unggul berprestasi dan juga saya minta agar para atlit-atlit yang ada di OKU Selatan agar mendaftarkan diri ke Sistem informasi (SI) agar para atlit dan PB yang ada sudah terdaftar. Akalu tidak terdaftar sangat di sayangkan,”ujarnya.

Sambutan Bupati OKU Selatan dalam hal ini di sampaikan oleh , Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda OKU Selatan Ahmad, S.Pdi., M.M, mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada para pengurus PBSI OKU Selatan Periode 2022-2026 yang baru saja dilantik.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Sumsel, harapankan kami PBSI harus berkeja keras untuk membuktikan Prestasi serta membawa Mendali Emas ke Kabupaten OKU Selatan,karena kita harus mempertahankan prestasi peringkat ke Tiga pada porprop 2021 lalu, ini harus kita perjuangkan, PBSI OKU Selatan harus dapat emas” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *