Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat, Husna Salurkan Bantuan untuk Masjid Al-Ikhlas Desa Suka Sari

Lampung Utara Telisiknews.id – Hj Husna Salah satu anggota DPRD Lampung Utara (Lampura) dari praksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali salurkan Bantuan kepada Pengurus Dewan Masjid Al – Ihklas, yang diterima langsung oleh ustad Dedi Rosadi di Dusun Karang Sutra Desa Suka Sari Kecamatan Tanjung Raja. Rabu, (19/10/2022).

Sebagai Dewan Perwakilan Rakyat, Husna menegaskan, “bentuk pengabdian kami ,Tentu saya berkewajiban untuk selalu turun kebawah, dan menyerap semua bentuk aspirasi yang di sampaikan kepada kami, salah satunya di mana akan di bangun sebuah madrasah, yang tentu nya madrasah tersebut akan sangat berguna bagi masyarakat di mana nantinya aka di pergunakan sebagai tempat belajar anak2 dalam menuntut ilmu agama, Husna juga mengharapkan agar seluruh masyarakat, untuk tidak ragu dan sungkan seandainya masyarakat membutuhkan bantuan, silahkan datang kekediaman kami, InysaAllah rumah saya selalu terbuka,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diampaikan husna kepada dalam acara peringatan Maulud Nabi Besar Muhamad saw, di Masjid tersebut.

Dalam Acara tersebut hadir Pengurus PC NU Lampung Utara, Sarceng Selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih, kepada Husna.

“Karna selalu aktif membantu masyarakat kami, dan tentu nya juga saya tegaskan, ini sudah yg kesekian kalinya, jadi saya mewakili seluruh masyarakat Desa suka sari sekali lagi mengucap terima kasi,semoga bu dewan selalu di beri rejeki yg berlimpah,” ucap Sarceng.(heri s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *