Beramah-tamah dengan Insan Pers dan LSM, Ini Penyampaian Kapolres Oku Selatan

Oku Selatan,Telisiknews.id – Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha S.H., S.I.K., M.H., hadiri malam ramah tamah dengan insan pers dan sejumlah Organesasi Profesi serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Oku Selatan, Jum’at (24/9/2022).

“Suatu Kebanggaan, malam ini kita dapat berkumpul bersama-sama rekan media,” ucap Kapolres.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut merupakan salah satu cara dalam memper erat silaturrahmi.

“Ini sudah sejak lama Kegiatan ini akan dilaksanakan dikarenakan waktu dan tugas-tugas yang harus diselesaikan sehingga pada malam hari ini bisa dilaksanakan Kegiatan Silahturahmi bersama rekan-rekan media yang ada di Kabupaten OKU Selatan,” jelasnya.

“Kedepan Akan kita Jadwalkan secara rutin untuk bisa berkumpul dengan rekan-rekan kita media yang mana kita adalah saudara. Sahabat-sahabat rekan-rekan media sangat di butuhkan dan tidak dapat terpisahkan dari Polri. dengan Pepatah “damai itu indah damai itu meneduhkan,” imbuhnya.

Masih kata Kapolres, salah satu keinginan yakni membentuk Police Band mencari Personil Polri yang bisa bermain Alat Musik band yang mana merupakan salah satu cara sosialasi kepada masyarakat melalui Musik.

“Supaya segala sesuatu yang kita harapkan kedepannya dapat tetap Bersinergi bersama-sama rekan-rekanĀ  media untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah OKU Selatan, dengan tetap menjaga keharmonisan yang telah terjalin selama ini sehingga permasalah-permasalahan yang terjadi tetap diupayakan dengan mengedepan salah satunya dengan cara kekeluargaan,” paparnya.

Acara malam ramah tamah ini juga di hadiri oleh salah seorang anggota DPRD Provinsi Sumateraselatan dari Partai Hanura, Ketua PD IWO OKU Selatan, Ketua LSM GMPK RI, Sekretaris IWOS, PWI,dan HOS Grup yang berada di Kabupaten bermotto “Serasan Seandanan” itu.(Any)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *