Beri Arahan Personel Sat Lantas, Kapolres Tanggamus Langsung Test Urine Seluruh Peserta

Tanggamus,Telisiknews.idSetelah sebelumnya dilakukan terhadap personel Sat Reskrim dan Sat Intelkam, Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P kembali memberikan arahan kepada personelnya di Aula Wirasatya, Selasa, (25/102022).

Kali ini arahan diberikan kepada anggota Sat Lantas Polres Tanggamus, Kapolres juga didampingi oleh Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, S.I.K dan Kasi Propam Iptu Ujang Srikandi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tidak berbeda dengan sebelumnya, usai menyelesaikan arahan pimpinan, Kapolres langsung memerintahkan Kasi Propam melakukan test urine kepada Wakapolres serta seluruh personel Sat Lantas.

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengungkapkan, Kapolres memberikan arahan dalam rangka pembinaan personil dan operasional terkait kepercayaan publik terhadap Polri dan bagaimana meraih kembali kepercayaan Masyarakat.

Kapolres juga meminta personelnya agar menghindari Pungli, tindakan kesewenang-wenangan, mencari-cari kesalahan dan gaya hidup mewah (Hedonisme).

Kemudian atas keluhan masyarakat yang perlu disikapi dan menjadi pembelajaran, dan laksanakan penegakan hukum yg berkeadilan dan tidak ragu ragu dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

“Beberapa point lainnya disampaikan Kapolres juga terkait meningkatkan kinerja dan tertib administrasi, tidak ada transaksional serta personel tidak
melakukan pelanggaran sekecil apapun,” ungkap Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus Polda Lampung AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P.

Sambungnya, dalam rangkaian arahan tersebut, Kapolres juga memimpin pelaksanaan test urine kepada Wakapolres, Kasi Propam dan seluruh personel Sat Lantas.

“Tadi juga langsung dilakukan test urine kepada wakapolres, kasi propam dan 24 personel Sat Lantas dengan hasil seluruhnya negatif,” tegasnya.

Melalui arahan tersebut, Kasi Humas berharap seluruh personel Polres Tanggamus dapat melaksanakan perintah pimpinan dengan baik.

“Melalui arahan tersebut, diharapkan personel Polres Tanggamus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat menjauhi segala jenis Narkotika,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *