Beri Rasa Aman Kepada Pengunjung, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli di Obyek Wisata

Lhoksmawe, Telisiknews.id – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli di lokasi wisata di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kegiatan ini guna memberi rasa aman kepada pengunjung atau wisatawan, Minggu (30/10/2022).

“Pada libur akhir pekan, pengunjung di sejumlah obyek wisata membludak, hal ini menjadi perhatian kami. Karenanya, personel kita siagakan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, adapun obyek wisata yang menjadi sasaran personel, seperti Water Boom Mangat Ceria, Waduk Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat dan Pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe serta sejumlah kawasan wisata lainnya.

Selain itu, kata Kasat, personel juga mengingatkan kepada pengunjung agar waspada terhadap barang bawaan serta tetap memperhatikan anak-anaknya.

Kasat Samapta menambahkan, patroli dimaksud untuk memberi pelayanan kepada pengunjung yang membutuhkan bantuan Kepolisian. Diharapkan, dengan patroli ini dapat mewujudkan situasi yang aman. (M.isa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *