Beri Tali Asih, Kapolres Lambar Kunjugi Kediaman Anggotanya yang Tertimpa Musibah Kebakaran

Lampung Barat,Telisiknews.id  – Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.Ik didampingi Kapolsek sekincau Kompol Sukimanto, S.Sos, M.M, dan Kasi Propam Iptu Juni Rosiwan, S.Sos, menyambangi dan sekaligus memberikan bantuan tali asih kepada Anggota Polri Briptu Erik Rospian Andalisna SH, yang rumahnya mengalami musibah kebakaran, Kamis (19/05/2022)

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lampung Barat beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako seperti beras, telur, dan mie instan untuk anggota yang mengalami musibah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan dan pemberian bantuan ini adalah wujud rasa simpati dan kepedulian kami Polres lampung barat bersama polsek sekincau kepada keluarga korban. Semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban korban,” terang Kapolres.

Usai melihat kondisi pasca kebakaran di lokasi dan juga berdialog singkat, Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.Ik, berharap seluruh keluarga agar tabah dalam menghadapi musibah kebakaran ini. Pihaknya pun menyatakan, turut bersimpati dan berempati atas kejadian tersebut.

Sementara itu Briptu Erik Rospian andalisna SH, korban kebakaran menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Lampung Barat dan Polsek Sekincau yang telah memberikan perhatian dan kepedulian serta, bantuan kepada mereka yang mengalami musibah kebakaran. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.