Berniat Memajukan Desa, Mahyudin Maju Mencalonkan Diri di Pilkades Sukajaya Lempasing

Pesawaran, Telisiknews.id – Mahyudin, SE warga Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, atas dukungan keluarga dan masyarakat sekitarnya memutuskan maju sebagai calon Kepala Desa Sukajaya Lempasing untuk periode 2023-2028, Senen (10/10/2022).

Saat di temui awak media dirumahnya Mahyudin mengatakan,

Bacaan Lainnya

” Atas dukungan keluarga dan masyarakat saya mencalonkan diri maju dalam pemilihan pilkades serentak pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022 mendatang, dengan tujuan memperkuat fondasi dalam membangun dan memajukan Desa Sukajaya Lempasing serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” Kata Mahyudin.

Mahyudin, SE melanjutkan, dirinya mengaku sudah 20 tahun bekerja di Desa Sukajaya menjadi Sekertaris desa (sekdes), Mahyudin juga selalu bersinergi dengan Organisasi-organisasi dan forum juga kepada Insan pers yang ada di pesawaran.

“Sampai sekarang saya masih bersinergi dengan seluruh Organisasi dan Pers yang ada di Kabupaten Pesawaran, Dibulan Oktober ini Saya Pensiun dari PNS,” tambahnya.

Dia juga selalu mengingatkan,
” Kepada seluruh warga Desa Sukajaya agar tetap rukun dan damai dalam kancah pilkades ini, Jagan sampai pada ajang Pilkades ini membuat kita pecah persaudaraan dan talisilaturahmi,” ujarnya.

Dia juga meminta do’a dan dukungan kepada seluruh saudara, kerabat jiran dan tetangga agar cita-citanya menjadi Kepala Desa bisa amanah,

” Saya selalu meminta do’a kepada masyarakat Sukajaya agar saya bisa terpilih menjadi kepada Desa yang Amanah,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *