Berniat Menjadi Anggota Dewan “Hendrik Dhjohan” Seorang Tukang Sayur Meminta Restu ke Ketua DPD Golkar

Pesawaran, Telisiknews.id – Kendati Pemilihan Anggota Legislatif akan di gelar beberapa tahun mendatang, tidak menyusutkan niat Henrik Djohan untuk maju sabagai Bakal Calon (Balon) Legeslatif dari Partai Golongan Karya (Golkar) di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Pesawaran, dia terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Teluk Pandan dan Padang Cermin. Kamis,(13/10/2022).

Dengan tekad yang bulat untuk menjadi Anggota Legeslatif (Aleg)atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hendrik berniat akan memperjuangkan para petani yang berada di wilayahnya agar lebih berjaya lagi.

Bacaan Lainnya

Bersama tekad dan niat yang tulus, Hendrik Johan mengutarakan niatnya dan mohon restu Kepada Ketua DPD Partai Golkar Pesawaran Yusak SH, agar niatnya mendapat dukungan dan terwujud.

Niat Hendri Djohan disambut baik oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak SH, dengan memberikan masukan Dapil yang akan dipilih Hendri Johan.

“Terus maju, saya dukung gak papa seorang tukang sayur mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan, tukang sayur itukan profesi saya ini juga dulu penjual kayu bakar, sudah menjadi Anggota Dewan tiga priode,” ucapnya.

“Hendri Johan harus dapat meraih suara 1.500, saya pastikan menjadi Anggota Dewan dan asal dapilnya tidak berubah, dan takdir juga jika sudah berusaha namun tidak jadi,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *