Bertema “Mambangun Sinergi Meraih Kemenangan” DPD PAN Lambar Adakan Rakerda I

Exif_JPEG_420

Lampung Barat, Telisiknews.id – Bersama tema “Mambangun Sinergi Meraih Kemenangan”, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I di Aulas Rumah Sakit Umum Alimudin Umar (RSUAM), Senin, (27/6/2022).

Kegiatan itu dihadiri Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mat Hasnurin, seluruh kader PAN se-Lambar, para pengurus DPD, DPW, DPC, pengurus ranting, PUAN PAN, Barisan Muda (BM) PAN, dan Sekretaris DPW PAN Ahmad Fitoni Hasan, selain itu kegiatan juga dihadiri Pengurus Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu yakni, Golkar dan PPP Lambar.

Bacaan Lainnya
Exif_JPEG_420

Dalam kesempatan itu Ketua DPD PAN Lambar Joko Santoso Lambar yang juga merupakan Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Lampung menyampaikan, kegiatan tersebut yaitu membahas berbagai agenda seperti soal verifikasi parpol, dan agenda lainya dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu mendatang.

“Ini salah satu sarana silaturrahmi bagi seluruh kepengurusan partai, sembari mambahas soal berbagai wacana menjelang pemilihan umum mendatang,” ucapnya.

Acara Rakerda tersebut dibuka langsung oleh, Sekretaris DPW PAN Lampung Ahmad Fatoni Hasan bersama Wabub Lambar Mad Hasnurin Dangan melakukan pemukulan Gong.

Dalam kesempatan itu Ahmad Fatoni mengatakan, Rakerda merupakan pembahasan berbagai wacana dan serta sarana penampung aspirasi serta usulan dari seluruh kader demi kesejahteraan masyarakat dan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lampung Barat Drs, H. Mad Hasnurin mengatakan, pihaknya berharap pengurus PAN Lambar, bersinergi dengan pemerintah daerah terutama dalam membangun dan memajukan Lampung Barat.

“Saya berharap, pertai DPD PAN Lambar dapat selalu bersinergi dengan pemerintah daerah demi maju dan sejahteranya masyarakat dan kabupaten yang kita cintai ini,”

Dilain pihak Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lambar Anggi Romadona menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus PAN Lambar, atas undangannya dan pihak PPP siap berkoordinasi demi kemajuan bersama.

“Kami siap berkoordinasi dalam segala hal, sebab kita sudah bersatu yaitu dalam Koalisi Indonesia Bersatu,” ucapnya.

Salain itu perwakilan dari Partai Golkar yang diwakili oleh sekretaris Golkar Lambar Sukur, menyampaikan pihaknya siap berkoordinasi sebab pertai Golkar juga tergabung dalam KIB (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.