Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Terima Arahan dari Kapolres AKBP Edwin

Lampung Selatan, Telisiknews.id – Sebanyak 130 Bhabinkamtibmas dan sejumlah Bhayangkari, menerima arahan dari Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin pasca penekanan terhadap Pimpinan Polri oleh Presiden Joko Widodo di Aula GWL Polres Lampung Selatan. Selasa 18/10/2022 Pukul 09.00 Wib

AKBP Edwin menyampaikan mengenai prilaku gaya hidup Anggota Polri, dan pengunaan media sosial disamping itu juga menekankan mengenai perkembangan kondisi tahun politik yang sudah dimulai di tahun 2022 ini. Di tahun politik ini Bhabinkamtibmas, yang berhadapan langsung dengan masyarakat telah memahami bahwa Polisi tidak bermain dengan politik, tetapi Polisi harus tahu politik.

Bacaan Lainnya

“Pahami perkembangan situasi politik diwilayahnya, jika bhabinkamtibmas tidak paham maka rawan akan terjadi keributan, bhabinkamtibmas ditekankan kembali kewajiban untuk memberikan informasi kepada pimpinan,” terangnya kepada para Bhabinkamtibmas yang lebih dahulu menerima arahan.

Setelah memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas AKBP Edwin melanjutkan dengan memberikan arahan selaku Pembina Bhayangkari, kepada sejumlah bhayangkari terkait sebagai pendukung keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan didampingi Ketua Bhyangkari Cabang Lampung Selatan Ny. Mariska Edwin.

“Ibu – ibu adalah pendukung dari tugas Bhayangkara atau suaminya terkait dengan tupoksi, kehidupan sosial maupun kehidupan berumah tangga, saya sebagai pembina bhayangkari meminta untuk tidak bergaya hidup mewah, gunakanlah media sosial untuk hal – hal yang baik dan positif,” tuturnya kepada ibu – ibu bhayangkari. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *