Bhayangkari Cabang Lampung Barat Ziarah ke Makam Pahlawan Dalam Rangka HKGB ke-70 tahun 2022

Lampung Barat, Telisiknews.id – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Pengurus Cabang Lampung Barat melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kecamatan balik bukit kabupaten Lampung barat, Selasa (18/10/22) .

Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat, yang pada kesempatan ini di wakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Ny Utje Robi, serta Para PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

Acara ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa, kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga, oleh segenap peserta ziarah di pusara makam para Pahlawan.

Adapun kegiatan tersebut dimaksudkan untuk kembali mengingat dan mengenang jasa para pahlawan, terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat kembali memupuk semangat, untuk selalu berkontribusi dan memberikan semua hal terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia,”ungkap Ny. Utje Robi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *