Bripka Ratijo Tatap Muka dengan Siswa MBS Candipuro Saat Upacara Hari Guru Nasional

Lampung Selatan, Telisiknews.id – Bhabinkamtibmas Bripka Ratijo memberikan himbauan kepada siswa – siswa di Sekolah Masdrasah Boarding School (MBS) Desa Cintamulya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu. (26/11/202).

Dalam upacara bendera memperingati hari guru tersebut yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA dan SMP, seluruh siswa MDS Desa Cinta Mulya dan Bhabinkamtibmas Desa Cintamulyo Bripka Ratijo, pelaksanaan upacara baru dapat dilaksanakan di hari sabtu ini dikarena kemarin (jumat) hari libur sekolah.

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMA Masdrasah Boarding school (MBS) Bapak Wahyudin, menyambut baik kehadiran bhabinkamtibmas dalam memberikan penyuluhan mengenai kenakalan remaja dan etika bermedia sosial kepada siswa – siswanya.

“Kami sangat mendukung sekali kehadiran bhabinkamtibmas dari pihak kepolisian Polsek Candipuro yang memberikan himbauan dan bimbingan kepada anak – anak didik kami” lanjutnya.

Diwaktu yang sama Bripka Ratijo mengharapkan agar siswa – siswa Sekolah Masdrasah Boarding School benar menjadi siswa yang teladan ditengah – tengah masyarakat dan keluarganya.

“Saya mengucapkan selamat hari guru, sebagai pahlawan tanda jasa yang mendidik kami semua menjadi manusia yang berahklak dan berbudi,” tandas Bripka Ratijo. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *