Buka Festival Anak Sholeh Camat Bontomate’ne Apresiasi Inisiasi Mahasiswa KKN UIN

Selayar,Telisiknews.id – Gelar festival anak sholeh diinisiasi rombongan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) angkatan 69, Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar di Desa Barat Lambongan Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan.

Kegiatan festival anak sholeh dihadiri dan dibuka Camat Bontomate’ne, Andi Rusmin, S.Sos.

Bacaan Lainnya

Membuka rangkaian acara festival yang digelar pada hari, Selasa, (8/10) Andi Rusmin menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi dan penghargaan terhadap mahasiswa KKN, pengurus masjid, warga masyarakat serta segenap komponen terkait yang telah turut berkontribusi dalam mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan acara festival anak sholeh.
Orang nomor satu di lingkaran pemerintahan Kecamatan Bontomate’ne tersebut berharap agar rangkaian festival anak sholeh dapat menjadi ajang pembinaan mental dan generasi masa depan yang berahlatul qarimah.

Rangkaian festival anak sholeh diharapkan menjadi ajang lahirnya, bibit bibit hafidz masa depan yang bisa mengangkat dan mengharumkan citra Kabupaten Selayar, dan Kecamatan Bontomate’ne dalam event event kompetisi di level kabupaten maupun tingkat nasional, kunci Rusmin mengakhiri season sambutannya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *