Bung Wahyu Sanjaya Hadiri Pengukuhan Pengurus Pelantikan Karang Taruna Kecamatan SE- Kabupaten OKU Selatan Masa Bakti 2021-2026

Oku Selatan, Telisiknews.id – Mewakili Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali M., B. Com. Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda OKU Selatan Ahmad, S.Pdi., M.M., hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se- Kabupaten OKU Selatan Masa Bakti 2021-2026, Sabtu (19/11/2022).

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum Karang Taruna Nasional Bung Wahyu Sanjaya, Ketua KT Provinsi Sumsel Yuda Novanza Utama, Ketua MPKT Provinsi Sumsel, Ketua Karang Taruna Kabupaten OKUS Bung Heri Martadinata.

Bacaan Lainnya

” Dalam sambutan Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan Bung Heri Martadinata sampaikan, ucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab OKU Selatan yang telah mendukung kegiatan Pelantikan ini serta kepada semua Panitia yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan pada hari ini,”ungkapnya.

“Mari kita bersinergi bersama semua Karang Taruna baik Kabupaten, Kecamatan dan desa untuk terus menunjukkan kinerja yang lebih baik sehingga Karang Taruna di OKU Selatan bisa lebih maju dan bermanfaat bagi Masyarakat, terutama kita bersama- sama untuk mengembangkan semua lini, baik dibidang Pariwisata, Sosial, serta memajukan UMKM di OKU Selatan,” Ujar HMD.

” Bung Yuda juga ungkapkan selamat dan sukses atas Pelantikkan Karang Taruna Kecamatan Se- OKU Selatan, semoga kedepan dengan adanya karang taruna, menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat,”terangnya.

” Selanjutnya Bung Wahyu sanjaya ungkapkan, Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan sebagai Karang Taruna terbaik dan tersolid di Sumatera Selatan, Karang Taruna akan bersama-sama pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahtraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan generasi muda,”ungkap Wahyu.

” Semoga kedepan setelah selesai pelantikan ini dapat mengorbitkan Pemuda terbaik di OKU Selatan maupun di Sumsel dan menjadi Harapan Masa Depan,” pungkasnya.

” Dan terakhir Staf Ahli Bupati Ahmad sampaikan sambutan Bupati OKU Selatan, mengapresiasi pengurus yang sudah dilantik dan berharap menjadi generasi yang bisa membawa perubahan di Kecamatan Masing – masing.

Dia juga berpesan bahwa peran organisasi masyarakat dan organisasi pemuda diharapkan membantu kerja-kerja pemerintah dalam berbagai aspek.

“Untuk itu Kami berharap karang taruna selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten, kecamatan, pemerintahan desa dan seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mengawal visi misi Bupati OKU Selatan,” Tegasnya.

Turut hadir Asisten III, Para Kepala OPD, Para Camat, Kades di Kecamatan banding agung, FKPD, para Kepala Organisasi Pemuda di OKU Selatan, Kepala KPU serta undangan lainnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *