Bupati dan Wabub Lambar Kembali Serahakan Seragam Gratis dan Doorprize

Lampung Barat, Telisiknews.idBupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin (PM) menyerahkan bantuan seragam gratis kepada peserta didik baru tingkat Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) tahun 2022 di Pekon Way Ngison Kecamatan Batu Ketulis, Kamis (27/10/2022).

Diketahui, penyerahan bantuan Seragam Gratis secara simbolis kepada 380 siswa peserta didik baru tahun 2022 di Kecamatan Batu Ketulis dengan rincian SD 249 Siswa , SMP 107 Siswa dan MI 24 Siswa.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan Seragam Gratis itu, diawali dengan kegiatan senam Lampung Barjaya bersama masyarakat kecamatan Batu Ketulis yang diikuti oleh, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin (PM) Anggota DPRD Lampung Barat, Perwakilan Kapolres Lampung Barat, Perwakilan Kodim 0422 Lampung Barat, Camat Batu Ketulis, Uspika Kecamatan Batu Ketulis dan Masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Parosil membagikan doorprize melalui pengundian kupon yang dibagikan oleh panitia kepada peserta dan menjawab pertanyaan terkait pitu program unggulan yang ia galakkan, mulai dari pertanyaan seputar pendidikan, kesehatan, pertanian dan pelayanan.

Dalam doorprize tersebut menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor honda Beat POP, satu unit Sepeda Gunung, Mesin Cuci dan hadiah menarik lainnya.

Pakcik sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat itu, menyampaikan senam yang dilakukan itu sebagai upaya dalam meningkatkan kesehatan terhadap masyarakat.

“Kita lakukan senam ini, untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan,” ucap Parosil.

Selain itu, Terimakasih juga kepada seluruh Aparatur Pekon yang turut membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Lampung Barat dalam melestarikan kebudayaan di Lampung Barat

“Saya harap kepada seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga, melestarikan kebudayaan khususnya seni tari yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Selanjutnya Parosil menyampaikan, karena waktu kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin tinggal 42 hari lagi, Parosil memohon doa dari seluruh masyarakat.

“Mungkin sebagian bapak ibu yang hadir disini sudah mengetahui bahwa waktu saya dan pak Mad Hasnurin memimpin Lampung Barat tinggal 42 hari lagi. Jadi tolong doakan kami agar kami diberikan kesehatan, Kekuatan dan keselamatan serta bisa menyelesaikan tugas kami dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat ini,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *