Bupati dan Wakil Bupati Lampura Kunker ke Desa Sindang Marga

Lampung Utara, Telisiknews.id – Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Sahputra Adakan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi di Kecamatan Tanjung Raja Lampung Utara, tepatnya Desa Sindang Marga, Rabu (8/11/2022).

Dalam kunker tersebut Ardian juga memboyong seluruh Kepala Dinas,di antaranya Asesten 1 Bidang kepemerintahan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan kepala Dinas Pendapatan Daerah, Hadir Juga Kasat Pol PP.

Bacaan Lainnya

Dalam Wawancara singkat dengan Awak Media, Ardian menjelaskan harapan dengan kunjungan dan silaturahim Bupati dan Wakil Bupati masyarakat Tanjung Raja, bisa bersinergi dengan pemerintah bersama- sama membangung Kabupaten Lampung Utara.

Turut hadir seluruh Kepala Desa di Kecamatan Tanjung Raja, serta Tokoh-tokoh masyarakat, dan hadir juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lampung Utara, Ardian juga membagikan Bantuan kepada masyarakat yang sudah dibagi kupon untuk di tukar dengan Sembako, serta memberikan bantuan untuk pembangunan masjid di Desa Sindang Marga, hingga Terkumpul dana yang lumayan besar, dan langsung di serahkan kepada panitia pembangunan Mesjid.

“Kami berpesan agar jangan ada dusta di antara kita sambil tertawa santai,di iringi tepuk Tangan seluruh hadirin. (heri s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *