Bupati Lambar, Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At- Taqwa Pekon Kenali

Lampung Barat,Telisiknews.id – Pembangunan Masjid At-Taqwa Pekon Kenali Kecamatan Belalau diresmikan oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, ditandai dengan peletakan batu pertama, Rabu (22/06/2022) sembari menyumbangkan 100 sak semen.

Menurut Bupati, perencanaan harus dipersiapkan dengan baik sehingga rangkaian perencanaan, penganggaran, dan manajemen kinerja akan membentuk sistem pengunaan anggaran perencanaan yang baik.

Bacaan Lainnya

“Kunci utama suksesnya suatu pembangunan adalah kekompak panitia dan transparansi terhadap pemasukan dan pengeluaran dana yang ada,” ujarnya

Selain itu, Parosil menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Kabupaten (Pemkab), karena hal tersebut tidak cukup dengan rencana akan tetapi harus punya keberanian membangun sarana ibadah agar terciptanya cita-cita bersama.

“Dengan adanya jiwa gotong royong Insya Allah pembangunan Masjid ini dapat diselesaikan sesuai dengan harapan,” kata dia.

Selanjutnya, pemimpin Bumi Sekala Brak itu berharap, setelah di bangun rumah ibadah tersebut, kedepannya dirawat dengan baik serta dimanfaatkan untuk sarana beribadah berjama’ah untuk meningkatkan iman dan taqwa masyarakat sekitar.

“Mari sama-sama kita doakan para panitia masjid agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid At-Taqwa ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua khususnya warga Kenali,” imbuhnya.

Terpisah, panitia pembangunan masjid At-Taqwa, Mukhlis mengatakan, mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih terhadap Bupati Lampung Barat yang selama ini sudah turut mendukung serta membantu dalam pembangunan masjid itu.

“Saya selaku ketua panitia pembangunan masjid At-Taqwa Pekon Kenali, mewakili seluruh panitia dan masyarakat mengucapkan terimaksih atas dukungan Bapak Bupati baik berupa materi maupun moril,” tandasnya. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.