Bupati OKU Selatan Lepas Keberangkatan Tim U-20 Untuk Mengikuti Kejuaraan Piala Gubernur Sumsel 2022

Oku Selatan,Telisiknews.id – Tim sepak bola U-20 Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) akan memulai perjuangan di kejuaraan Piala Gubernur Sumsel Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Palembang 9-17 November 2022, Rabu (09/11/2022).

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., yang melepas langsung keberangkatan para atlet dan official ini memberikan semangat kepada tim agar dapat mengikuti kejuaraan ini dengan baik, menurutnya, para atlet yang akan berangkat ini merupakan bagian yang terbaik dari Kabupaten OKU Selatan.

Bacaan Lainnya

“Tentu adik-adik ini sudah melalui berbagai tahapan, mulai dari rekrutmen, pelatihan, sejumlah pertandingan hingga terpilih untuk mewakili Kabupaten OKU Selatan,” katanya.

“Harapan kami, agar adik-adik dapat mengikuti kejuaraan ini dengan baik, junjung tinggi sportivitas, sukses dalam pelaksanaan, sehat jasmani dan rohani serta target juara berbekal apa yang telah diberikan selama masa pelatihan sebelumnya,” katanya menambahkan.

” Terpenting, lanjut Bupati, agar tim ini dapat membawa dan menjaga nama baik Kabupaten OKU Selatan, “Bersahabatlah dengan pemain dan official tim lain, pertandingan ini memang ada target (juara), tapi ini juga salah satu cara kita mengenalkan nama baik daerah,” tegasnya.

Bupati juga berharap agar Dispora dan pihak-pihak terkait lainnya dapat mengawal tim ini dengan baik, sehingga kebutuhan tim dapat terpenuhi, baik konsumsi maupun akomodasi serta kebutuhan lainnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *