Bupati Parosil Beri Hadiah Umroh Kepada Pembawa Baki Bendera dan Komandan Upacara HSN 2022

Lampung Barat, Telisiknews.id -Pada awalnya Rio Febrian Saputra sang Komandan Upacara berpikir mungkin dirinya hanya akan dapat hadiah sebuah sepeda, setelah ia dan segenap peserta upacara Hari Santri Nasional (HSN) 2022, tingkat Kabupaten Lampung Barat menyaksikan Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus memberi hadiah umroh kepada Husnul Hotimah ( 17 th) sang prmbawa Baki Bendera pada Peringatan HSN 2022, yang bertempat di Taman Kota Liwa kecamatan Balik Bukit Sabtu, (22/10/2022)

Tapi dirinya terkejut setelah Pak Bupati Parosil Mabsus kemudian juga umumkan, bahwa ia memberikan hadiah Umroh kepada Rio Febrian Saputra (26th) Sang Komandan Uapacara.

Bacaan Lainnya

” Saya berikan hadiah umroh kepada Husnul Hotimah karena saya lihat dia menjalankan tugasnya dengan begitu baik ,” ujar Parosil Mabsus.

“Dan saya juga berikan hadiah Umroh kepada Komandan Upacara HSN tahun ini yang telah jalankan tugasnya dengan baik,” tambah Bupati Parosil Mabsus.

Dalam amanatnya, bupati Parosil menyampaikan drinya berharap Hari Santri bukan hanya menjadi milik santri yang berasal dari Pondok Pesantren saja, namun menjadi milik seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lampung Barat, yang memiliki kecintaan kepada Negara Republik Indonesia (NKRI).

Hari Santri 2022 memang menjadi hari yang sangat di syukuri diantara oleh Rio Febrian Saputra dan Husnul Hotimah. Rio warga pemangku Sukamulya Pekon Way Empulau Ulu Balik Bukit, yang juga Ketua PAC IPNU Balik Bukit tersebut sangat bersyukur atas nikmat rizki yang diberikan Allah SWT dan diterimanya lewat Bupati Parosil Mabsus.

Pun demikian halnya dengan Husnul Hotimah Santriwati asal Pondok Pesantren Darut Tholibin Kecamatan Balik Bukit tersebut yang juga anggota IPPNU PAC Balik Bukit tak kuasa menahan haru dan menitikan air mata syukur kepada Allah SWT atas rizki yg diberikan .

“Kaget, bahagia, dan bersyukur, teeimakasih Pak Bupati Parosil Mabsus, semoga bapak sehat selalu dan sukses kedepan,” ujar Husnul Hotimah warga pekon Sukarame Balik Bukit tersebut.

Sementara itu hadiah sebuah sepeda gunung diberikan oleh Bupati Parosil Mabsus kepada Nama Dewi Syifa (23 th), Sekertaris PAC IPPNU Balik Bukit yang beralamatkan di Lingkungan Pantau kelurahan Pasar Liwa Balik Bukit. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *