Bupati Tahan Berkas Idawati, Nandang Romadona Berleha-leha, Ada apa dengan Lambar

Lampung Barat Telisiknews.id – Permasalahan, pemberhentian perangkat Pekon Cipta Mulya Kecamatan KebunTebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yaitu Kasi Pemerintahan Ida Wati Arafa, yang di berhentikan diduga tidak sah secara admistras, oleh Peratin Nandang Romadona beberapa bulan lalu, telah ditangani pihak Inspektorat Lambar dan tinggal menunggu tanda tangan Bupati Lambar Parosil Mabsus.

Ironisnya, hingga saat ini berkas pemeriksaan itu, seakan sengaja ditahan oleh Bupati.

Bacaan Lainnya

“Kami sdh koordinasikan dengan protokol Bupati utk dimohonkan tanda tangan oleh Pak Bupati,” ucap Inspektur Pembantu Khusus Puguh Sugandi beberapa waktu lalu.

Sementara, Ida Wati Arafat, selalu perangkat yang merasa terzolimi oleh kesewenangan yang lakukan Peratin Nandang Romadona, merasa kecewa dengan Bupati Lambar yang akrab disapa pak cik itu, sebab seperti sengaja menahan berkas permasalahan tersebut.

“Kenapa masalah saya digantung seperti ini, haruskah Bupati yang konon katanya orang nomor satu di Bumi Beguai Jejama ini, ikut membela peratin yang salah dan dan sewenang-wenang kepada perangkatnya itu,” ujarnya dengan penuh kekecewaan. (San).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.