Bupati Tubaba Hadiri Open Oppening Klinik Loka Husada

Tubaba, Telisiknews.id – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad berikan ucapan selamat di bukanya klinik Loka Husada pada lounching klinik tersebut, di Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulangbawang Tengah, Jumat (01/04/2022).

Opening Klinik Loka Husada berjalan lancar dan hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Tubaba Pauzi Hasan, Kepala Dinas (Kadis) kesehatan Majril, Kadis DLH Firmansyah, Camat TBT Ahmad Nazaruddin, Danramil TBT ,Kapolres Tubaba dan Kapolsek serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan klinik Loka Husada memiliki pegangan visi misi, karena bagian terpenting dalam pengembangan amanah pelayanan publik khususnya di bidang kesehatan.

dr. Merry sebagai pemilik klinik mengatakan, keberadaan Klinik Loka Husada ini alternatif pelayanan kesehatan bertambah banyak pilihan bagi masyarakat sehingga akses semakin mudah pula. Namun, perlunya pengelolaan secara profesional dan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat secara umum.

“Untuk pelayanan kesehatan di klinik ini tenaga medisnya kita ada satu dokter gigi, satu dokter umum ditambah perawat dan bidan,” ungkap dr.Mery.

Ditambahkanya, Klinik Loka Husada ini adalah klinik pribadi tidak ada kerjasama dengan pihak manapun,dan klinik kita ini juga melayani BPJS dengan UGD 24 jam. Pasilitas yang di sediakan adalah,
– poli umum
– poli gigi
– rawat inap
– Bedah minor
– persalinan.

“Ditambah fasilitas fisioterapi, radiologi, EKG, dan laboratorium,” ungkap dr.Mery.
(Mareza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.