Bustomi Segera Pecat Sofyan Dalam Permata dari Anggota WN 88, Ini Masalahnya

Bandar Lampung,Telisiknews.id – Bustomi Marzuki sebagai Ketua WN 88 Unit 13 Provinsi Lampung, akan bertindak keras dengan sangsi pemecatan anggota WN 88 Sub Unit 02 Sofyan Dalam Permata, karena Sudah melanggar Tatatertib Lembaga yaitu melanggar kewajiban anggota dengan tidak menjunjung tinggi nama baik perkumpulan WN 88 Humas Mabes Polri.

Hal ini disampikan Bustomi setelah melihat pemberitaan di media masa bahwa WN 88 Unit 13 Propinsi Lampung Sofyan Dalam Permata.

Bacaan Lainnya

“Dia itu adalah Sub Unit 02 Bandar Lampung dengan tidak berkordinasi lagi mengundang Ketua DPN (Edwin Fetando) ke Lampung. Dimana saya tidak pernah tau ada jadwal kunjungan tersebut.Hal ini saya anggap makar terhadap jabatan saya sebagai Ketua Provinsi Lampung. Dimana saya masih sah sebagai ketua sampai tahun 2024 sesuai surat Kesbangpol Provinsi Lampung Nomor : 210/042/IV/VI.07/2021 yang masa berlakunya dari tanggal 26 Juni 2021 s/d 28 Juni 2024,” paparnya.

Memang Ketua Umum Edwin Fetando sempat menelpon dirinya saat di Bandar Lampung.

“Namun saya sudah ada jadwal kunjungan ke daerah saat Ketua Pusat datang, dan hal ini dadakan tanpa pemberitahuan kepada saya.
Hal ini sangat mencoreng muka saya sebagai ketua provinsi Lampung, membuat saya malu dengan kondisi tersebut,” jelas Bustomi.

“Banyak yang menelpon menanyakan hal kedatangan ketua umum dengan saya, sedangkan Sofyan Dalam Permata tidak ada komunikasi yang baik dengan saya. Segera akan saya buat surat pemecatan dengan adanya hal tersebut agar tidak terulang kembali, dan dalam waktu dekat akan saya layangkan ke dewan pimpinan nasional”, tutup Bustomi.(Bustomi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.