Cafe Alam Sunda Bernuansa Hutan Bonsai Resmi di Buka

Sampang, Telisiknews.id  – Ceffe Alam Sunda dan Padepokan Bonsai Pantura, yang di suport oleh Wismilak Diplomat terlihat indah dan khidmat untuk di lihat.

Cefe Alam Sunda yang terletak di Jalan Raya Sumber Bakti, Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang Madura tersebut terlihat indah dan di penuhi hiasan bonsai yang begitu indah.

Bacaan Lainnya

Tepat pada Hari Minggu malam Senin, 20/11/2022 Cafe yang bernuansa hutan bonsai di launching dan di hibur langsung oleh Warnakustik

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimcan Se – Pantura, CO Diplomat, Tokoh Masyarakat dan Warga Sekitar Cefe Alam Sunda.

Dari pantauan awak media masyarakat begitu antusias menyaksikan dan mendengarkan musik yang di persembahkan oleh Warnakustik.

“Kami hanya sekedar hobi dan ingin membangkitkan ekonomi lewat seni bonsai, makanya saya membuat Cefe dengan nuansa hutan bonsai,” kata Purwanto pemilik Cefe Alam Sunda. Minggu, 20/11/2022.

Ia juga mengatakan, “Alhamdulillah Cafe Alam Sunda ini di suport langsung oleh Wismilak Diplomat. Dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Wismilak Diplomat atas supportnya,” ujarny

Cafe Alam Sunda juga di suport oleh Jet Metic Fundetion, Prabu Sakti, PPBI Sampang dan Pemerintah Kecamatan Ketapang.

Ia juga mengharap, semoga Cefe Alam Sunda ini bisa tambah maju dan semoga menjadi tempat silaturahim.  (Mat.Jusi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *