Camat Batu Putih dan Kepalou Tiyuh Se – Batu Putih Ikuti Peringatan HUT Tubaba ke -13 Secara Virtual

Tubaba,Telisiknews.id – Pemerintah Kecamatan Batu Putih mengikuti upacara dalam rangka peringatan Hari jadi Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang ke -13 secara virtual, yang berlangsung di aula kantor camat setempat, Senin (04/04/2022).

Perayaan hari jadi ke-13 Tubaba dwngan tema “Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba ” di rangkai dengan “kick off bangga buatan Indonesia (BBI)
pada tahun ini terlihat berbeda. Untuk pertama kalinya diupacara secara virtual diikuti seluruh kecamatan yang ada di Tubaba.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, Camat Rohmini mendengarkan secara seksama Pidato yang di sampaikan Bupati Umar Ahmad.

Selain Camat, seluruh Kepalo Tiyuh se kecamatan Batu Putih pun mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Tubaba ini, secara virtual melalui aplikasi video telekonferensi zoom meeting.

Pada kesempatan tersebut saar di komfirmasi Camat Batu Putih menyampaikan, “pada puncak acara HUT ke-13 Tubaba ini yang jatuh pada 4 April, kecamatan Batu Putih harus optimis, berkembang dan tambah maju dari tahun-tahun sebelumnya, khususnya kabupaten Tulangbawang Barat yang kita cintai,” ungkat nya.

Lanjut Rohmini,”terkait apa yang akan di lakukan kedepannya, tentunya kecamatan batu putih bersama para Kepalo agar segara mengambil tindakan yang tentunya dapat membangun kecamatan Batu Putih agar dapat bersaing dengan kecamatan yang lain dalam segala bidang,”tutupnya.

Terahir Camatpun memberikan himbauan kepada kepala tiyuh dalam HUT ke-13 ini, agar masyarakat khususnya Batu Putih dalam menyambut HUT ke-13 Tubaba, dapat dengan suka cita dan semeriah mungkin dan yang paling utama adalah menjaga kebersihan lingkungan.
(Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.