Camat Buana Pemaca Lantik PJ Kepala Desa Jaga Raga, Ini Pesanya

Oku Selatan, Telisiknews.id – Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan Melalui Camat Buana Pemaca Devi Ansyori, SE melantik PJ Kades Jaga Raga Tarzan,.S,Sos Bin Karim guna untuk memperlancar jalannya roda Pemerintahan Desa Jaga Raga yang dalam beberapa bulan yang lalu di tinggalkan oleh Kepala Desa Jaga Raga Tajeri Bin Sapar untuk menghadap Allah SWT, Inalillahi wa Innailaihi rojiun semoga beliau tenang di alam sana di tempatkan di surganya Allah SWT dan di maafkan segala dosanya.

Camat Buana Pemaca Devi Ansyori, SE mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Commerce Melantik Tarzan,.S,Sos Bin Karim PJ Kepala Desa Jaga Raga yang di selenggarakan di Gedung Serba guna Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan Propinsi Sumatra Selatan Jum,at (28/10/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun yang hadir dalam pelantikan ini Kapolsek Simpang Martapura dalam hal ini di wakili oleh
Mahdalian Perwakilan Koramil 403 ,- 07 / Simpang Martapura :Nopan Satria Hardi Perwakilan Puskesmas Arya Pratama Rohaniawan :Husni,S. Ag Kepala Desa dalam Kecamatan Buana Pemaca Perangkat Desa Jagaraga BPD Desa JagaragaTokoh Masyarakat :Almin Kasi, Kasubbag dan staf Kec. BuanaPemaca

“Dalam sambutannya Camat Buana Pemaca mengucapkan syukur Alhamdulillah acara berjalan’ lancar sukses tanpa ada halangan suatu apa pun dan juga berharap kepada Kades PJ Tarzan,.S,Sos Bin Karim untuk bisa menjalankan tugas dengan baik, bekerja sama membangun Desa Jaga Raga dengan Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama stakeholder lainnya,”tegasnya.

“Tarzan,.S,Sos Bin Karim PJ Kepala Desa Jaga Raga Kecamatan Buana Pemaca saat di wawancarai begini tanggapannya pertama’ tama saya sebagai PJ Kepala Desa Jaga Raga menyampai kan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya yang telah memberi kan kepercayaan kepada saya untuk menjabat PJ Kades Jaga Raga ini,”ujarnya.

“selanjutnya saya juga mohon dukungan agar saya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagaimana yang di amanatkan kepada saya, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku siap untuk bekerja sama dengan semua pihak, demi untuk kebaikan bersama dan segera akan menjalankan tugas sebagai PJ Kepala Desa Jaga Raga untuk melayani kebutuhan masyarakat, terkait pelayanan Pemerintah Desa Jaga Raga Kecamatan Buana Pemaca yang kita cintai ini ujar Tarzan,.S,Sos Bin Karim dalam menutup perbincangannya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *